Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persikabo 1973 Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Ibarat bumi dan langit. Kalimat itu jadi gambaran pertemuan Persikabo 1973 dengan Borneo FC pada pekan 25 BRI Liga 1, Kamis (22/2/2024). Dua tim berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persikabo 1973 saat ini masih berada di zona degradasi. Mereka menempati urutan 17 dengan dengan 17 poin. Sementara Borneo FC kukuh di puncak klasemen dengan 54 poin. Bahkan mereka unggul 12 poin dari tim urutan kedua. Tak hanya itu, tim berjuluk Pesut Etam ini tak tersentuh kekalahan dalam 13 laga beruntun. Mereka punya kans besar memperpanjang catatan unbeaten saat melawan Persikabo.

Pelatih Persikabo, Aji Santoso menyadari jika partai ini tidak mudah. Dia sadar timnya butuh poin untuk memangkas jarak dari tim yang berada di zona degradasi. Tapi, bukan berarti pimpinan klasemen tidak bisa dikalahkan.

“Melawan Borneo FC tidak mudah. Pertama, mereka punya materi pemain bagus. Kedua, posisi Borneo FC ada di puncak klasemen. Itu jadi moda kepercayaan diri mereka. Namun, saya ingatkan kepada pemain kami. Sepakbola tidak ada yang tak mungkin. Justru ini harus jadi motivasi,” kata Aji.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis (22/2/2024)

  • Persikabo 1973 Vs Borneo FC
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Venue: Stadion I Wayan Dipta, Bali 
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3270369

Video Populer

Foto Populer