Sukses


Man of The Match Semifinal Pegadaian Liga 2, Persiraja Vs PSBS Biak: Good Save Mario Londok!

Bola.com, Jakarta - Persiraja dan PSBS Biak berbagi angka 1-1 pada leg pertama babak semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang digelar di Stadion Langsa, Banda Aceh, Minggu (25/02/2024).

Duel dua tim wakil dari belahan Barat dan Timur Indonesia menyajikan permainan yang enak ditonton.

Meski berstatus sebagai tim tamu, awak PSBS Biak tak keder menghadapi tekanan dari pemain Persiraja dan ribuan pendukungnya di stadion.

Bahkan klub berjulukan Badai Pasifik ini mencetak gol lebih dulu lewat sontekan Alexsandro Pareira menit 50.

Gol ini menambah pundi-pundinya menjadi 15 butir untuk mengukuhkan posisi sebagai topskorer sementara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mario Londok Man of The Match

Sembilan menit berselang, Al Muzani yang menggantikan gelandang asing, Islom Karimov menyamakan kedudukan.

Sebenarnya Al Muzani berhak menjadi pemain terbaik bagi Persiraja. Karena berkat aksi Al Muzani, pada masa injury time Lantak Laju, julukan Persiraja, mendapat hadiah penalti.

Namun kiper Mario Londok lebih pantas sebagai bintang laga. Pasalnya, dia berhasil menggagalkan tendangan kaki kiri dari striker kawakan Persiraja, Ferdinan Sinaga.

 

3 dari 3 halaman

Kiper Pinjaman

Penjaga gawang kelahiran Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Sulut, ini merupakan pinjaman dari Barito Putera.

Selama enam pertandingan berdiri di bawah mistar PSBS, eks kiper Persib dan Persipura ini telah empat kali melakukan clean sheet di pentas Liga 2. Mario Londok juga hanya kebobolan sebanyak dua gol.

Jadi pantas bila pelatih kiper PSBS, Joice Sorongan memilih Mario Londok untuk mengawal gawang di pertandingan penting di babak semifinal tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Mario Londok ikut membuka peluang PSBS promosi ke Liga nanti lebih besar ketimbang Persiraja. Karena pada leg kedua yang dilaksanakan 29 Februari mendatang giliran PSBS menjamu Persiraja.

Video Populer

Foto Populer