Sukses


Aksi Hebat Fakhrurrazi Quba di Leg Pertama Semifinal Pegadaian Liga 2 2023 / 2024: Bantu Semen Padang Imbangi Malut United

Bola.com, Jakarta - Semen Padang mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Malut United. Laga leg pertama semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024, Minggu (25/2/2024) malam itu berakhir imbang 1-1.

Semen Padang unggul lebih dulu lewat gol Firman Juliansyah pada menit ke-41. Gol itu berawal dari blunder bek Malut United, Rio Saputro.

Malut United harus menunggu hingga menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang itu hadir dari Hari Nur Yulianto.

Semen Padang layak berterima kasih kepada sang penjaga gawang Fakhrurrazi Quba. Eks kiper Persiraja Banda Aceh itu tampil hebat di sepanjang laga.

Penampilan apik Fakhrurrazi Quba layak membuatnya diberikan gelar sebagai pemain terbaik versi Bola.com pada laga ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

6 Saves

Fakhrurrazi Quba memang tampil solid di bawah mistar Semen Padang. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu sulit sekali ditembus.

Menurut catatan Bola.com, Fakhrurrazi Quba melakukan enam kali  penyelamatan di sepanjang laga. Salah satu penyelamatan terbaik Fakhrurrazi hadir pada pertengahan babak pertama.

Fakhrurrazi Quba mampu menahan tembakan jarak dekat yang dilepaskan gelandang muda Malut United, Pramoedya Putra Suhardi.

3 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan

Semen Padang tentu masih sangat membutuhkan kinerja apik Fakhrurrazi Quba. Kabau Sirah akan menjamu Malut United pada laga leg kedua semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Pertandingan itu rencananya akan digelar Kamis (29/2/2024) di kandang Semen Padang, Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.

Semen Padang perlu meraih kemenangan dengan skor paling tidak 1-0 untuk lolos ke final sekaligus mengunci tiket promosi ke BRI Liga 1 musim depan.

Video Populer

Foto Populer