Sukses


Justin Hubner Mengenang Kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Piala Asia 2023: Momen Terbaik, Kami Adalah Rival

Bola.com, Wolverhampton - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, mengenang kemenangan atas Timnas Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar. Pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu menganggapnya sebagai momen terhebat.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 1-0 dalam Grup D Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024 lewat gol Asnawi Mangkualam lewat tendangan penalti.

"Menang melawan Vietnam adalah hal terbaik bagi kami di Piala Asia 2023," ujar Justin Hubner dalam wawancaranya di laman Wolves.

"Timnas Indonesia dan Vietnam adalah rival. Jadi, kami mendapatkan banyak pesan yang menyatakan bahwa kami tidak boleh kalah dari Vietnam," kata Justin Hubner.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masuk Tim Terbaik Piala Asia 2023

Raihan tiga poin atas Vietnam turut membantu Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia 2023. Pencapaian melaju ke babak gugur menjadi yang pertama bagi tim berjulukan Skuad Garuda itu sepanjang sejarah.

Berkat kesuksesan Timnas Indonesia mengatasi Vietnam, Justin Hubner masuk Team of the Matchday 2 Piala Asia 2023.

Situs penyedia live score dan statistik sepak bola, Sofa Score, mencatat Justin Hubner membukukan satu clearance, tiga intersep, satu tekel, enam duel area, dua umpan kunci, satu peluang besar, hingga satu blok tendangan ketika melawan Vietnam.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Justin Hubner

"Kami memenangkan pertandingan melalui penalti, 1-0. Setelah pertandingan, saya menjadi bagian dari Team of the Matchday 2. Jadi, itu merupakan sorotan besar bagi saya dan saya sangat bangga," jelas Justin Hubner.

"Piala Asia adalah pengalaman yang luar biasa, ini adalah turnamen terbesar di Asia 2023. Kami menghadapi grup yang sangat sulit melawan Timnas Irak, Timnas Jepang, dan Vietnam. Tapi, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik."

"Kami memenangkan satu pertandingan melawan Vietnam sehingga kami lolos ke babak berikutnya. Secara keseluruhan, ini adalah pengalaman yang luar biasa dan saya senang menjadi bagian dari tim," ungkap Justin Hubner.

Sumber: Wolverhampton Wanderers

Video Populer

Foto Populer