Sukses


BRI Liga 1: Pelatih RANS Nusantara Berharap Timnya Bisa Akhiri Paceklik Kemenangan di Markas Dewa United

Bola.com, Sleman - Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida angkat bicara perihal jebloknya penampilan tim di BRI Liga 1 2023/2024. The Prestige Phoenix gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan yang dijalani.

Juru taktik asal Portugal itu menyadari bahwa RANS Nusantara dalam kondisi kurang menguntungkan. Tanpa kemenangan sejak Oktober 2023 tentu jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi jajaran tim pelatih. Meski begitu, Eduardo Almeida menegaskan, setiap hari skuadnya terus melakukan perbaikan.

"Setiap hari kami melakukan evaluasi, tidak hanya dari pertandingan sebelumnya ketika kami kalah maupun menang, kami selalu melakukan evaluasi," ujar Eduardo Almeida.

"Kami mencoba memperbaiki untuk mencapai penampilan terbaik dan tentunya menuju sebuah kemenangan. Terkadang kami sudah melakukan segalanya tapi belum berhasil, kadang kami tidak bisa mengendalikan itu semua,” sambungnya.

2 dari 4 halaman

Bangkit

RANS Nusantara tentu bertekad bangkit dan mengamankan poin sempurna pada laga selanjutnya. Target itu bisa mereka wujudkan ketika berjumpa Dewa United dalam pekan ke-26 Liga 1. Kedua tim bakal berduel di Stadion Indomilk Arena, Selasa (27/2/2024) sore WIB.

"Kami berharap pada laga berikutnya mendapat sedikit atau lebih sebuah keberuntungan, tapi kami akan lebih fokus dengan kerja keras," katanya.

"Jadi, pada intinya kami akan berusaha mendapatkan poin maksimal,” tegas Eduardo Almeida.

Di sisi lain, perjuangan The Prestige Phoenix untuk mencuri poin kandang Dewa United tidak akan mudah. Tuan rumah memiliki catatan sedikit lebih baik jelang bentrok kali ini.

Dewa United tampil cukup apik dalam lima laga terakhirnya di Liga 1. Mereka tidak terkalahkan dengan menorehkan sekali kemenangan dan empat hasil imbang.

 

3 dari 4 halaman

Papan Tengah

Duel antara Dewa United versus RANS Nusantara dipastikan berjalan sengit. Kedua tim akan saling sikut menampilkan permainan terbaik demi meraih kemenangan. Apalagi, mereka saat ini sama-sama masih berjuang di papan tengah klasemen.

RANS Nusantara kini berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Klub milik Raffi Ahmad itu mencatat delapan kemenangan, sembilan imbang, dan delapan kekalahan.

The Prestige Phoenix cuma terpaut satu angka saja dari Dewa United yang menempati urutan 10 klasemen. Dari 25 laga, mereka meraih tujuh kemenangan, 11 seri, serta tujuh kekalahan.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Dewa United Vs RANS Nusantara

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Selasa, 27 Februari 2024

Kick-off: 15:00 WIB

Streaming: Vidio

 

Video Populer

Foto Populer