Sukses


Prediksi Dewa United Vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1: Sama-Sama Mencari Kemenangan

Bola.com, Tangerang - Dewa United akan meladeni perlawanan RANS Nusantara FC dalam pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Selasa (27/2/2024) sore WIB.

Saat ini, Dewa United berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjulukan Tangsel Warriors ini mendulang 32 poin dari 25 pertandingan.

Belakangan, Dewa United sedang susah menang. Namun, armada Jan Olde Riekerink itu juga tidak pernah kalah dalam lima penampilan terakhir.

Dewa United empat kali seri dan sekali menang. Dalam dua partai belakangan, Egy Maulana Vikri dkk. selalu meraih hasil imbang melawan Dewa United dan PSIS Semarang.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sonny Stevens Jadi Pusat Perhatian

Ada beberapa pemain Dewa United yang patut diwaspadai oleh RANS Nusantara FC. Mulai dari Alex Martins, Egy Maulana Vikri, Dimitris Kolovos, hingga Sonny Stevens.

Sonny Stevens bisa menjadi pemain berbahaya untuk RANS Nusantara FC. Selain kehebatannya di bawah mistar gawang, kiper asal Belanda itu juga mampu berkontribusi terhadap produktivitas Tangsel Warriors.

Sonny Stevens menjelma sebagai pahlawan Dewa United ketika bermain imbang 1-1 kontra PSIS Semarang pada 23 Februari 2024. Penjaga gawang berusia 31 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+3.

3 dari 5 halaman

RANS Nusantara FC Terpuruk

Sementara itu, RANS Nusantara terus terpuruk di BRI Liga 1. Pasukan Eduardo Almeida itu nihil kemenangan dalam sembilan penampilan belakangan, dengan lima di antaranya menelan kekalahan.

RANS Nusantara FC, yang sempat masuk empat besar pada awal musim BRI Liga 1, mulai melorot ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 33 poin dari 25 pertandingan.

Gelandang asal Jepang, Mitsuru Maruoka, akan menjadi senjata utama RANS Nusantara FC demi meladeni perlawanan Dewa United. Pemain berusia 28 tahun itu telah menorehkan delapan gol dan tiga assist dari 21 partai.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Alta Ballah; Rangga Muslim, Theo Numberi, Dimitris Kolovos; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, OJ Porteira

Pelatih: Jan Olde Riekerink

RANS Nusantara FC (4-3-3): Tri Hamdani; Marckho Meraudje, Angelo, Dandi Maulana, Taufik Hidayat; Antonius Florido Tuna, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Andi Irfan, Kenshiro Daniels, Erwin Ramdani

Pelatih: Eduardo Almeida

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer