Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 Hari ini di Indosiar dan Vidio: Duel Persib Vs PSIS

Bola.com, Jakarta Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024 siap memanjakan pecinta sepak bola Indonesia dengan berbagai big match seru dimulai dari 26 hingga 29 Februari 2024.

Persib Bandung yang ingin merebut posisi puncak akan menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan sengit. PSM Makassar dan Persebaya Surabaya akan saling bentrok dalam duel klasik penuh gengsi. Tak lupa, Bali United yang sedang on fire akan menghadapi Persis Solo yang tampil impresif di bawah arahan Milomir Seslija.

Persaingan di papan atas klasemen juga diimbangi dengan persaingan ketat di daftar pencetak gol terbanyak. David da Silva dari Persib Bandung masih memimpin dengan 17 gol, diikuti oleh Matheus Pato dari Borneo FC dengan 14 gol, dan Lulinha dari Madura United dengan 12 gol.

Pekan ke-26 BRI Liga 1 diwarnai dengan beberapa big match yang patut dinantikan. Pertandingan antara Persib Bandung vs PSIS Semarang, PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, dan Bali United vs Persis Solo diprediksikan akan menyajikan duel sengit dan penuh drama.

Berikut adalah jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-26, Selasa (27/2/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa, 27 Februari 2024

  • Dewa United vs RANS Nusantara FC, pukul 15.00 WIB, Indosiar dan Vidio
  • PSS Sleman vs Persita Tangerang, pukul 15.00 WIB Vidio
  • Persib Bandung vs PSIS Semarang, pukul 19.00 WIB Indosiar dan Vidio
3 dari 4 halaman

Pertarungan Dua Biru

Duel Maung Bandung versus Laskas Mahesa Jenar ini dipastikan akan berjalan ketat dan sengit demi raihan tiga poin setelah dalam laga sebelumnya sama-sama meraih satu poin.

Persib ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera, sedang PSIS Semarang ditahan imbang 1-1 oleh Dewa United. Tak heran, pertemuan dua tim ini akan berjalan dengan tensi tinggi.

Maklum, Persib Bandung berambisi untuk meraih kemenangan setelah lima laga secara beruntun gagal memetik tiga poin. Terlebih lagi, bertindak sebagai tim tuan rumah, meski tempat pertandingan berpindah dari Stadion GBLA, Kota Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer