Sukses


Ivar Jenner Tidak Tergantikan, tapi Jong Utrecht Terpuruk di Kasta Kedua Liga Belanda

Bola.com, Utrecht - Ivar Jenner tidak tergantikan di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie 2023/2024. Namun, Jong Utrecht terpuruk.

Ivar Jenner kembali bermain sebagai starter ketika Jong Utrecht berhadapan dengan TOP Oss dalam pekan ke-26 di Sportpark Zoudenbalch, Utrecht, pada Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Ivar Jenner berlaga selama 90 menit dan mendapatkan satu kartu kuning. Tetapi, Jong Utrecht dihajar TOP Oss dengan tiga gol tanpa balas.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga untuk Jong Utrecht dari empat pertandingan terakhir. Akibatmya, Ivar Jenner dkk. terpuruk di peringkat ke-18 dengan 23 poin dari 27 pertandingan.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pilihan Utama

Ivar Jenner adalah pilihan utama di Jong Utrecht pada musim ini. Namun, gelandang berusia 20 tahun itu sempat absen beberapa bulan karena cedera dan dipanggil Timnas Indonesia.

Setiap kali dimainkan, Ivar Jenner selalu memulai pertandingan sebagai starter. Dia memang baru tujuh kali bertanding di Eerste Divisie dengan jumlah 597 menit.

Selanjutnya, Jong Utrecht akan bertandang ke NAC Breda dalam pekan ke-28 Eerste Divisie di Rat Verlegh Stadion, Breda, pada 2 Februari 2024.

3 dari 3 halaman

Andalan di Timnas Indonesia

Sementara itu, di Timnas Indonesia, Ivar Jenner telah membukukan tujuh penampilan sejak dinaturalisasi pada Mei 2023 dan melakukan debutnya pada sebulan berselang.

Ivar Jenner menjelma sebagai gelandang utama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Dia selalu berlaga sebagai starter dalam empat pertandingan. Ivar juga cuma sekali diganti.

Terdekat, Ivar Jenner kemungkinan bakal dipanggil Timnas Indonesia untuk lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada akhir Maret 2024.

Video Populer

Foto Populer