Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Duel panas bakal menghiasi laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. PSM Makassar dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (28/2/2024).

PSM Makassar memiliki modal positif untuk menang. Tim berjulukan Juku Eja itu tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di semua ajang, baik di Liga 1 maupun Piala AFC.

Performa PSM Makassar di BRI Liga 1 juga sedang bagus. Mereka terakhir meraih hasil seri 0-0 saat menghadapi Bali United di pekan ke-25.

PSM saat ini berada di posisi kedelapan dengan meraih 33 angka hasil dalam 25 pertandingan. PSM Makassar adalah tim juara bertahan BRI Liga 1 yang terus berupaya untuk meraih poin setiap pertandingan.

PSM Makassar menghadapi kendala dengan cederanya Adilson Silva untuk tandem Victor Mansaray di lini depan. Pelatih Bernardo Tavares harus memutar otak demi membuat skema yang pas demi meraih poin penuh. 

Pekan lalu, Persebaya Surabaya bermain imbang kontra Persita Tangerang (23/2/2024). Menariknya, ada seorang pemain yang mencetak gol dua gol untuk tim yang berbeda.

Dia adalah striker asing Persebaya, Paulo Henrique. Mulanya, pemain asal Brasil itu mencetak gol bunuh diri pada masa injury time babak pertama. Dia mencoba menghalau bola dari tendangan bebas lawan, tapi masuk ke gawang sendiri.

Memasuki babak kedua, Henrique membayar 'utang'. Dia akhirnya mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-76. Situasinya menjadi unik karena sempat merugikan, tapi akhirnya menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Kali ini, Persebaya juga menghadapi kendala cedera pemain. Kemungkinan, kiper Ernando Ari Sutaryadi dan gelandang asing Song Ui-young belum bisa dimainkan dalam pertandingan ini.

Jangan lewatkan keseruan duel antara PSM Makassar kontra Persebaya Surabaya yang akan digelar sesaat lagi melalui live streaming yang bisa dinikmati di mana pun Anda berada dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

  • Stadion Batakan, Balikpapan
  • Rabu, 28 Februari 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13559-bri-liga-1?schedule_id=3286016)
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • PSM Makassar (3-5-3): Reza Arya (kiper): Safrudin Tahar, Muhammad Daffa, Yuran Fernandes (belakang); Yance Sayuri, Kenzo Nambu, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan, Yakob Sayur (tengah); Victor Mansaray, Joao Pedro (depan)
  • Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)
  • Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani (kiper); Catur Pamungkas, Yan Victor, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama (belakang); Muhammad Hidayat, Ripal Wahyudi, Andre Oktaviansyah (tengah); Robson Duarte, Paulo Henrique, Bruno Moreira (depan)
  • Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer