Sukses


Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tak Jauh Berbeda dari Piala Asia 2023

Bola.com, Jakarta - Skuad Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Vietnam dalam kelanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia tidak jauh berbeda dari Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan berhadapan dua kali dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024.

Lima hari berselang, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan bertandang ke kandang Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Timnas Indonesia membutuhkan poin penuh atas Vietnam. Sebab, tim berjulukan Skuad Garuda itu terpuruk di dasar klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan satu poin dari dua laga.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Shin Tae-yong Kembali Malam Ini

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, direncanakan akan kembali dari Korea Selatan pada Selasa (27/2/2024) malam WIB setelah berlibur selama beberapa pekan di Korea Selatan.

Shin Tae-yong bakal mendiskusikan Timnas Indonesia dengan asistennya, Nova Arianto, yang juga menjadi nakhoda timnas U-16.

Selain Timnas Indonesia, keduanya bakal membahas timnas U-23 dan timnas U-16. "Sampai sekarang, komunikasi dengan coach Shin Tae-yong masih terus berjalan," ujar Nova.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Shin Tae-yong

"Rencananya, coach Shin Tae-yong nanti malam akan tiba di Indonesia dan besok pagi, kami akan melihat apa yang harus dibicarakan masalah Timnas Indonesia, U-23, dan U-16," tutur Nova.

"Termasuk, pemanggilan pemain Timnas Indonesia karena dari data-data, sepertinya tidak akan jauh berbeda dari Piala Asia 2023," jelas Nova.

Timnas Indonesia berkekuatan 26 pemain di Piala Asia 2023. Shin Tae-yong kemungkinan bakal memanggil pemain debutan seperti Jay Idzes untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Video Populer

Foto Populer