Sukses


Beto Goncalves Pede Bawa PSBS Biak Jungkalkan Persiraja pada Semifinal Pegadaian Liga 2

Bola.com, Jakarta - Penyerang PSBS Biak, Beto Goncalves memiliki motivasi tinggi jelang menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam leg kedua semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Duel kedua tim tersaji di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (29/2/2024) pukul 12.30 WIB.

Pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Langsa, Aceh, Minggu (25/2/2024). PSBS Biak unggul melalui gol Alexsandro Santos dan Persiraja membalas lewat aksi Al Muzanni.

"Kami punya motivasi tinggi tapi kami harus tetap rendah hati karena kami sudah lihat tim mereka juga berani, kerja keras dan kompak saya yakin besok mereka juga sama," ujar Beto Goncalves kepada Bola.com, Rabu (28/2/2024).

"Jadi kami harus hati-hati, tapi saya sangat percaya kepada teman-teman. Banyak pemain Biak punya pengalaman meskipun ada yang bilang pemain tua tetapi saya pikir pemain memiliki pengalaman," sambungnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Impresif Kandang

Menurut Beto Goncalves ada salah satu faktor yang membuat dirinya yakin meraih kemenangan pada duel nanti. Apa itu?

"Ya kami punya peluang memang sangat besar karena kami main di home dengan suporter kami yang akan datang dan stadion menjadi full," katanya.

"Jadi kami sudah tahu bagaimana situasi segala macam di dalam lapangan. Kami disini sangat kuat dan belum pernah kalah di kandang cuma sekali draw yang lain kami menang semua, jadi kami punya peluang yang besar," tambah Beto.

Klub berjulukan Badai Pasifik itu punya catatan impresif di Liga 2 sejauh ini. Mereka tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir. Sembilan laga di antaranya terjadi saat tampil di hadapan publik sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Evaluasi

Secara keseluruhan, pemain naturalisasi asal Brasil itu menyebut timnya sangat siap menghadapi laga nanti. Beto Goncalves berujar, segala pembenahan sudah dilakukan pasca tandang ke Aceh empat hari lalu.

"Kami harus tetap rendah hati dan sudah evaluasi dari leg pertama. Kami harus bikin lebih kuat di lini tengah dan kami juga mau serang, jadi harus selalu perhatian counter attack," ucapnya.

"Mereka punya kecepatan meskipun kami butuh menang jangan sampai kami kecolongan jadi memang kami harus tahu kapan momen yang kami minta,".

"Kami juga harus siap-siap untuk counter attack karena mereka sangat cepat, itu yang menjadi evaluasi saya. Untuk mental kami sudah bagus dan saya sangat optimis besok bisa menang dan membawa tim PSBS ke Liga 1," lanjut Beto.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024

Semifinal Leg 2

  • Kamis, 29 Februari 2024
  • PSBS Biak Vs Persiraja Banda Aceh
  • Semen Padang Vs Malut United

Video Populer

Foto Populer