Sukses


Cetak Brace ke Gawang Persiraja, Striker PSBS Asal Brasil Dipastikan Jadi Topskorer Pegadaian Liga 2 2023 / 2024

Bola.com, Kediri - Striker PSBS, Alexsandro Ferreira, dipastikan menyabet gelar topskorer Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Penyerang asal Brasil itu mencetak brace bersama Beto Goncalves saat menjungkalkan Persiraja dengan skor 4-0 pada leg kedua babak semifinal yang digelar di Stadion Cendrawasih Biak, (29/2/2024).

Tambahan dua gol itu menjadikan koleksi Alexsandro menjadi 17 butir. Jumlah gol ini meninggalkan torehan milik striker Semen Padang, Kenneth Ngwoke, yang masih mengemas 14 gol.

Apalagi pemain Kabau Sirah asal Ghana ini juga sedang dibekap cedera lutut. Sehingga dia diprediksi tak bisa menambah gol untuk mengejar Alexsandro Ferreira.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tiga Kali Absen

Pada leg pertama semifinal lalu di kandang Malut United FC, Kenneth Ngwoke juga tak dimainkan pelatih Semen Padang, Delfi Adri. Dia kemungkinan juga absen saat Semen Padang menjamu Malut United FC pada leg kedua di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (29/2/2024).

Kembali ke sepakbola terjang Alexsandro Ferreira. Pemain berusia 26 tahun total bermain untuk PSBS sebanyak 17 pertandingan. Dia tiga kali absen akibat hukuman kartu merah pada partai pembuka PSBS versus Persewar yang berakhir dengan skor 3-0.

Saat itu Alexsandro mencetak dua gol debut. Alexsandro pernah bikin hatrik ketika PSBS menghajar Persiba 6-2 di Stadion Batakan Balikpapan.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer