Sukses


Shin Tae-yong Jalan-Jalan ke Belanda, Tak Lupa Kunjungi Pemain Timnas Indonesia yang Berkarier di Eropa

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga penting bulan ini. Tim Garuda akan dua kali berlaga melawan Timnas Vietnam.

Dua laga itu adalah bagian dari lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2027. Timnas Indonesia mengincar kemenangan pada dua laga itu.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki persiapan khusus menyambut dua laga itu. Shin melakukan perjalanan ke Belanda.

"29 Februari, perjalanan dinas ke Belanda. Perjalanan dinas ke Eropa ini termasuk melihat kondisi para pemain dan mengunjungi klub mereka," kata Shin Tae-yong di akun Instagramnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Urusan Lain

Shin Tae-yong memang tak mengungkapkan secara eksplisit mengenai tujuan lain yang mungkin ia miliki dalam kunjungan ke Belanda. Misalnya untuk mencari pemain keturunan lain yang bisa dinaturalisasi.

Netizen pun menarik kecurigaan tersebut. Banyak dari mereka memberikan komentar tersebut pada unggahan Shin Tae-yong.

Misalnya komentar yang disematkan oleh akun warsan81. Ia bahkan meminta bocoran siapa pemain baru yang bisa direkrut dari kunjungan itu.

"Kasih bocoran dong Coach STY, dapat pemain siapa saja," katanya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Video Populer

Foto Populer