Sukses


Prediksi RANS Nusantara FC Vs Persib di BRI Liga 1: Maung Bandung Waspadai Kebangkitan Lawan

Bola.com, Bantul - RANS Nusantara FC membawa ambisi penuh meraih tiga poin ketika menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (3/3/2024) malam WIB.

Maklum tim yang baru saja melepas pelatihnya, Eduardo Almeida, ini tidak ingin menambah rentetan buruk setelah 10 laga sebelumnya tidak pernah menang secara beruntun, dengan perincian empat imbang dan enam kali kalah.

Berada di bawah polesan pelatih caretaker, Francis Wewengkang, tim milik Raffi Ahmad itu berharap bisa mematahkan tren negatif meski lawan yang dihadapi cukup berat. Ya, Persib Bandung menempati posisi kedua dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

"Target seperti biasa, setiap pertandingan kami selalu berusaha untuk meraih tiga poin," jelas Francis Wewengkang.

"Satu yang pasti dalam setiap pertandingan akan selalu berusaha untuk fight dan kami mempersiapkan sebaik mungkin untuk pertandingan besok," lanjutnya.

Bukan tidak mungkin RANS Nusantara FC bisa lebih berbahaya saat ditangani Francis Wewengkang. Persib Bandung pun tetap waspada menjalani laga kali ini.

2 dari 4 halaman

Persib Tak Mau Jemawa

Bahkan pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memandang RANS Nusantara FC sebagai lawan yang harus diwaspadai meski dalam 10 laga belum pernah menang.

"Saya melihat mereka tetap berbahaya. Mereka tim yang bagus, pekerja keras, dan tidak mudah mengalahkan mereka. Ini akan menjadi laga yang sulit," tegas Bojan Hodak.

Adapun kebobolan hingga lima gol ketika bertandang ke markas Dewa United pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024, Bojan Hodak menyebutkan kesalahan besar RANS saat itu karena tanpa beberapa pemain andalannya.

"Mereka kebobolan banyak, tetapi tanpa Hilman dan bek asingnya. Jadi ini akan menjadi tim yang berbeda," ujar Bojan.

RANS Nusantara FC kini menempati posisi ke-10 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan 33 poin, setelah melewati 26 pertandingan. Sementara Persib berada di posisi kedua dengan raihan 45 poin dari 26 laga yang sudah dilalui.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilmansyah (kiper); Taufik Hidayat, Dendi Maulana, Angelo, Marckho Merauje (belakang); Antonius Tuna, Rizki Pellu, Paulo Sitanggang (tengah); Tavinho, Brandao, KH Yudo (depan)
  • Pelatih: Francis Wewengkang (Indonesia)
  • Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Hansen Mandoza (kiper); Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana (belakang); Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame (tengah), Ciro Alves, David da Silva, Ryan Kurnia (depan)
  • Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi Bola.com: RANS Nusantara FC 40-60 Persib Bandung

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 19.00 WIB

Tempat: Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer