Sukses


BRI Liga 1: Persib Gulung RANS, Modal Bagus untuk Menantang Persija

Bola.com, Jakarta Persib Bandung mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 2023/2024 setelah menang telak 4-0 atas RANS Nusantara FC pada pekan ke 27, Minggu (3/3/2024) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Ciro Alves membuka kemenangan Maung Bandung pada menit 10 setelah menerima umpan silang dari Ryan Kurnia, kemudian gol David da Silva menit 56 lewat titik putih, gol Stefano Beltrame menit 61, dan gol bunuh diri Erwin Ramdani diwaktu injuri time.

Kemenangan ini semakin memantapkan langkah Persib untuk tetap menempati posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 48 dalam 27 laga yang sudah dilalui.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui kemenangan pasukannya lantaran bermain dengan bagus dan penuh motivasi setelah laga sebelumnya juga meraih tiga poin lawan PSIS Semarang (3-0).

 

2 dari 4 halaman

Pemain On Fire

Pelatih berpaspor Kroasia ini memuji tiga pemain asingnya, Ciro Alves, David da Silva, dan Stefano Beltrame yang kembali menunjukkan ketajamannya di kini depan Maung Bandung.

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula, skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kemasukan gol dan mencatatkan clean sheet," ujar Bojan Hodak seusai pertandingan.

"Bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano karena mencetak gol. Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija Jakarta nanti," imbuh Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi Berlipat

Dengan kemangan beruntun dalam dua laga tentunya lanjut Bojan Hodak akan lebih ringan dan memiliki motivasi lebih untuk menatap laga selanjutnya pada pekan ke 28 lawan Persija Jakarta, 9 Maret 2024.

"Ya, semuanya menjadi lebih ringan ketika bisa meraih kemenangan. Dalam empat pertandingan terakhir kami bermain dengan bagus dan di dua pertandingan terakhir kami menang 3-0 dan 4-0 menghadapi tim yang bagus," cetus Bojan.

Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Dan menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," tambah Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer