Sukses


Momen Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Bertemu Jay Idzes: Sampai Jumpa 17 Maret!

Bola.com, Como - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melanjutkan safarinya di Eropa. Setelah singgah di Belanda dan Belgia, Shin belakangan ada di Italia.

Shin Tae-yong memiliki misi  khusus di Italia. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin menyaksikan langsung permainan Jay Idzes.

Kebetulan, Senin (4/3/2024) dini hari WIB, Venezia yang diperkuat Jay Idzes bertandang ke markas FC Como. Laga itu sangat penting bagi kedua tim yang tengah berjuang mendapatkan tiket promosi ke Serie A musim depan.

Jay Idzes menjadi starter pada laga itu. Sayangnya, Venezia harus takluk dengan skor 1-2 di kandang FC Como.

"Hari ini adalah perjalanan sulit yang lain. Menyaksikan laga away Jay di region Como," ungkap Shin Tae-yong melalui akun Instagram miliknya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menantikan Jay Idzes

Shin Tae-yong pun menjelaskan ini adalah kali pertama ia bertemu dengan Jay Idzes secara langsung. Shin pun membagikan momen itu di Instagram.

Shin tampak memberikan kode bahwa ia akan memanggil Jay Idzes untuk bergabung ke skuad Timnas Indonesia. Shin sangat menantikan kehadiran bek muda itu di Tanah Air.

"Pertama kali menyapa Jay setelah menyaksikan laga tandanya. Sampai jumpa 17 Maret," tegas Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

4 dari 4 halaman

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Maret 2024

21 Maret 2024 (Gelora Bung Karno, Jakarta)

  • Timnas Indonesia Vs Vietnam

26 Maret 2024 (My Dinh, Hanoi)

  • Vietnam Vs Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer