Sukses


Prediksi Persiraja Vs Malut United di Pegadaian Liga 2: Berebut Peringkat Ketiga, Amankan Slot Promosi Tersisa

Bola.com, Jakarta - Satu tiket tersisa untuk promosi ke kasta tertinggi musim depan bakal diperebutkan dalam duel antara Persiraja Banda Aceh melawan Malut United pada laga perebutan peringkat ketiga Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Menurut jadwal, pertandingan leg pertama antara Persiraja Banda Aceh menghadapi Malut United ini akan berlangsung di Stadion Langsa, Kota Langsa, Selasa (5/3/2024) pukul 15.30 sore hari WIB.

Ini menjadi kesempatan terakhir bagi kedua kubu untuk memperebutkan satu tiket promosi tersisa. Persiraja sebelumnya harus mengakui keunggulan PSBS Biak setelah digebuk dengan agregat 1-5.

Sementara itu, Malut United dipaksa mengakui keunggulan Semen Padang di partai final. Laskar Kie Raha dijegal dengan agregat yang tipis, yakni 1-2, saat menghadapi Kabau Sirah. Perebutan peringkat ketiga ini tak boleh disia-siakan oleh kedua kubu.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kendala Tuan Rumah

Salah satu problem yang mesti diatasi oleh pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli, ialah memulihkan kebugaran anak asuhnya. Sebab, mereka sempat kesulitan mencari penerbangan pulang selepas partai leg kedua semifinal.

Skuad Laskar Rencong sempat tertahan di Biak hingga Sabtu (2/3/2024). Padahal, mereka harus melewati penerbangan dengan durasi yang panjang karena membutuhkan waktu selama 24 jam menuju Aceh.

Dengan kata lain, Persiraja hanya memiliki waktu yang singkat untuk mengembalikan kebugaran. Faktor kelelahan diyakini bakal menjadi salah satu tantangan besar bagi Laskar Rencong untuk menjamu Malut United pada leg pertama ini.

3 dari 4 halaman

Ambisi Ciptakan Sejarah

Sementara itu, bagi Malut United, pertandingan kali ini tak ubahnya menjadi sebuah tonggak sejarah. Sebab, setelah pertama kali diresmikan pada 6 April 2023 seusai mengakuisisi lisensi Putra Delta Sidoarjo, Malut United langsung menghadirkan banyak gebrakan.

Sebagai kontestan kasta kedua, ambisi Laskar Kie Raha untuk tampil di kasta tertinggi sudah terlihat sejak awal musim. Ada banyak pemain bintang yang dihadirkan manajemen untuk menunjang Imran Nahumarury.

Materi pemain yang banyak diperkuat pemain senior berpengalaman bakal memudahkan Malut United untuk mengatasi perlawanan Persiraja pada leg pertama nanti. Mereka diprediksi tampil lebih agresif untuk menekan tim tuan rumah.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Muhammad Fahri; Yasvani Yusri, Muhammad Revan, Zikri Ferdiansyah, Agus Suhendra; Adam Maulana, Rizky Yusuf, Ridha Umami; Andik Vermansah, Mahamane Toure, David Laly;
  • Pelatih: Achmad Zulkifli
  • Malut United (4-3-3): Ray Redondo; Bagus Nirwanto, Rio Saputro, Jeong Ho-min, Aditya Putra Dewa; Finky Pasamba, Alwi Slamat, Ilham Udin Armaiyn; Frets Butuan, Jose Wilkson, Hari Nur Yulianto;
  • Pelatih: Imran Nahumarury
  • Prediksi Bola.com: 50-50
  • Selasa, 5 Maret 2024
  • Stadion Langsa, Kota Langsa
  • Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer