Sukses


Play-off Perebutan Peringkat 3 Pegadaian Liga 2: Presiden Persiraja Siapkan Bonus Rp500 Juta

Bola.com, Jakarta Pertarungan teknis dan nonteknis dilakukan Persiraja Banda Aceh untuk menaklukkan Malut United FC pada duel playoff perebutan gelar juara ketiga Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Persiraja akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu untuk menjamu Malut United FC pada leg pertama di Stadion Langsa Aceh, Selasa (5/3/2024). Berikutnya, leg kedua giliran Malut United FC meladeni Persiraja di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Lantak Laju dan Naga Gamalama akan memperebutkan satu tiket tersisa promosi ke Liga 1 2024/2025. Seperti diketahui bersama, dua slot lainnya sudah dikantongi Semen Padang dan PSBS.

Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam memotivasi pasukan Achmad Zulkifli dengan iming-iming hadiah uang sebesar Rp500 juta.

2 dari 3 halaman

Minta Gratis

Warganet juga menyarankan agar duel hidup mati antara Persiraja kontra Malut United FC ini digratiskan. Tujuannya supaya dukungan publik terhadap perjuangan Laskar Rencong makin masif.

Cara ampuh dan praktis seperti ini telah dilakukan Malut United FC dan PSBS pada partai kandan mereka. "Kalau bisa tiket gratis, seperti tim Biak di kandangnya," tulis @bandaaceh.info.

"Musim ini, saya sudah siapkan bonus Rp500 juta untuk tim Persiraja, jika lolos Liga 1. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi pemain berjuang untuk tim kebanggaan masyarakat Aceh," kata Dek Gam seperti dikutip dari Instagram resmi klub @persiraja_official, Senin (4/3/2024).

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman 2019

Untungnya Persiraja berpengalaman menghadapi situasi kritis seperti ini. Pada Liga 2 2019, Persiraja yang diasuh Hendri Susilo juga berhasil promosi ke Liga 1 2020 dengan status juara ketiga alias merebut tiket terakhir.

Saat itu Persiraja menyingkirkan Sriwijaya FC yang lebih difavoritkan naik kasta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Mungkinkah momen indah itu bisa diulangi lagi musim ini?

Video Populer

Foto Populer