Sukses


Malut United Bakal Keluarkan Kemampuan Terbaik Demi Bungkam Persiraja pada Leg 2 Playoff Promosi Liga 1

Bola.com, Jakarta - Penyerang Malut United, Hari Nur Yulianto, menegaskan timnya bakal mengeluarkan kemampuan terbaik saat bersua Persiraja Banda Aceh pada laga leg kedua playoff promosi Liga 1 musim depan.

Duel Malut United versus Persiraja akan berlangsung di Stadion Madya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Pada pertemuan pertama di Stadion Langsa, Langsa pada 5 Maret lalu, kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat kans kedua tim mengamankan tiket terakhir promosi ke Liga 1 musim depan masih terbuka. Malut United yang bertindak sebagai tuan rumah berambisi meraih kemenangan, sekaligus naik ke kasta teratas dengan status peringkat ketiga.

"Leg 2 playoff promosi melawan Persiraja Banda Aceh akan menjadi pertandingan terakhir Malut United di Liga 2 musim ini. Pemain akan mengeluarkan semua kemampuan untuk meraih kemenangan," kata Hari Nur dalam sesi jumpa pers, Jumat (8/3/2024).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perbaiki Kesalahan

Demi bisa membungkam Persiraja Banda Aceh, Malut United sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Pelatih tim yang dijuluki Laskar Kie Raha tersebut, Imran Nahumarury, juga meminta pemain Persiraja untuk bermain sesuai taktik yang diterapkan.

"Malut United sudah memperbaiki kelemahan pada laga sebelumnya. Semua pemain sudah siap untuk berjuang. Jika kami bermain sesuai game plan, peluang meraih kemenangan akan lebih besar," kata Imran.

"Musuh terbesar bukan lawan, tetapi diri sendiri. Saat ini, suasana di tim sudah sangat baik. Pemain harus tetap fokus pada aspek teknis agar bisa mengukir sejarah untuk Malut United," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengukir Sejarah

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh pada leg kedua playoff promosi Liga 1 akan menjadi sejarah bagi Laskar Kie Raha. Andai hasil positif itu terealisasi, Malut United akan menembus divisi teratas sepak bola Indonesia untuk kali pertama, sejak resmi memakai nama Malut United FC pada 28 Mei 2023.

Keberhasilan menembus Liga 1 juga akan mengakhiri penantian panjang masyarakat Maluku dan Maluku Utara, yang sudah sudah lama tidak melihat klub kebanggaan beraksi di kasta tertinggi.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Malut United Vs Persiraja Banda Aceh

  • Leg kedua playoff promosi Liga 1 2024/2025
  • Stadion Madya, Jakarta Selatan
  • Kick-off: pukul 15.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/16992-pegadaian-liga-2?schedule_id=3306292

Video Populer

Foto Populer