Sukses


Hasil dan Klasemen BRI Liga 1, Jumat 8 Maret 2024: PSM Bungkam PSS, Bali United Jaga Asa Juara

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar berhasil meraih kemenangan saat bersua PSS Sleman pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 musim ini, Jumat (8/3/2024). Di sisi lain, Bali United menjaga asa meraih titel juara, setelah mengalahkan PSIS Semarang.

PSM meladeni PSS di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat sore WIB. Meski tak bermain di kandang sendiri, Tim Juku Eja berhasil membungkam Tim Super Elang Jawa dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan PSM Makassar disarangkan Yuran Fernandes pada menit ke-47 dan Kenzo Nambu menit ke-65. Adapun gol balasan PSS Sleman tercipta setelah Erwin Gutawa melakukan gol bunuh diri pada menit ke-85.

Pada laga lain, Bali United bentrok dengan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat pukul 19.00 WIB. Bermain di kandang sendiri, Tim Serdadu Tridatu sukses mengalahkan PSIS dua gol tanpa balas.

Sepasang gol kemenangan Bali United ke gawang PSIS Semarang dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-26 dan Mohammed Rashid menit ke-48.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jaga Asa Juara

Berkat kemenangan tersebut, Tim Serdadu Tridatu menjaga asa meraih trofi juara BRI Liga 1 musim ini. Bali United dipastikan mengamankan satu tempat pada zona championship series.

Anak asuh Stefano Cugurra Teco itu kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara liga, dengan membukukan 48 poin dari 28 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas PSIS Semarang yang turun ke urutan keempat.

Adapun PSM Makassar berada di tempat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan torehan 37 poin. Tim Juku Eja unggul enam poin atas PSS Sleman yang menghuni peringkat ke-15, atau batas akhir selamat dari zona merah.

 

3 dari 5 halaman

Hasil pertandingan:

Jumat, 8 Maret 2024

  • 15.00 WIB - PSM Makassar 2-1 PSS Sleman
  • 15.00 WIB - Persik Kediri 4-3 RANS Nusantara FC
  • 19.00 WIB - Bali United 2-0 PSIS Semarang

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 9 Maret 2024

  • 15.00 WIB - Persib Bandung Vs Persija Jakarta
  • 19.00 WIB - Persis Solo Vs Barito Putera
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer