Sukses


Pegadaian Buka Peluang Jadi Sponsor Liga 2 Lagi Musim Depan

Bola.com, Jakarta - PT Pegadaian berbicara peluang untuk menjadi sponsor utama Liga 2 lagi pada musim depan setelah menjadi pendukung utama kompetisi kasta kedua Liga Indonesia itu pada 2023/2024.

Pegadaian bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar diskusi dengan wartawan bertitel Behind Football di SPark, Jakarta Pusat, pada Sabtu (9/3/2024) siang WIB.

Pegadaian diwakili oleh pimpinan Pegadaian wilayah 9, Endang Pratiwi. Sementara, PT LIB direpresentasikan oleh Budiman Dalimunthe yang menjadi chief of business.

"Harapannya dengan kami turut serta di Liga 2 ini, masyarakat Indonesia terhibur dengan adanya Liga 2," ujar Endang Pratiwi.

2 dari 4 halaman

Tidak Menutup Kemungkinan

Endang Pratiwi tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama kembali dengan PT LIB buat Liga 2 musim depan. Apalagi, pihaknya menilai bahwa pelaksanaan kompetisi pada musim ini berjalan baik.

"Industri persepak bolaan itu kan menyasar banyak segmen. Kami mendukung Liga 2 sebetulnya dalam rangka menghibur masyarakat," ucap Endang Pratiwi.

"Selain itu, untuk meningkatkan perekonomian di wilayah sekitar dan mendukung talenta-talenta di dunia sepak bola Tanah Air," jelas Endang Pratiwi.

 

3 dari 4 halaman

3 Klub Promosi

Liga 2 musim ini sudah hampir habis. Tiga klub telah memastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Ketiganya adalah PSBS Biak, Semen Padang, dan Malut United.

Penyelenggaraan Liga 2 tinggal menyisakan leg kedua babak final antara Semen Padang kontra PSBS di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Sabtu (9/3/2024) malam WIB.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Saya berterima kasih kepada Liga 2 yang menggelar kompetisi dengan keren dan lancar. Sehingga stakeholder seperti kami merasa terbantu untuk berkontribusi di Liga 2," ungkap Endang Pratiwi.

"Tidak menutup kemungkinan kalau memang Liga 2 ini berhasil secara brand awareness, kami akan mengikuti ajang-ajang PT LIB berikutnya," ujar Endang Pratiwi.

Video Populer

Foto Populer