Sukses


BRI Liga 1: Persib Kalahkan Persija, Rezaldi Hehanussa Terharu dengan Dukungan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa mengakui laga versus Persija Jakarta sangat sulit. Maung Bandung bisa menang lewat brace yang diciptakan David da Silva.

Persib menang 2-1 atas Persija pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore.

“Buat saya pertandingan ini sangat sulit, saya merasa kesulitan di babak pertama. Persija memang tim bagus, tapi saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan,” ujar Rezaldi Hehanussa usai bertanding.

“Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas, semoga ke depannya kami menjadi lebih baik, tetap di atas dan bisa masuk champion series. Insya Allah bisa menjadi juara ke depannya,” lanjut Rezaldi Hehanussa.

 

2 dari 4 halaman

Terharu dengan Dukungan Bobotoh

Eks pemain Persija Jakarta ini pun merasa kaget dengan dukungan luar biasa ribuan bobotoh saat tim Persib akan bertolak dari Graha Persib ke Stadion Jalak Harupat. Para bobotoh begitu antusias tetap memberikan support setelah tidak bisa memberikan dukungan langsung ke stadion karena hukuman dari Komdis PSSI.

“Sebenarnya tadi saya turun dari Graha Persib sempat kaget melihatnya, luar biasa bobotoh ada semuanya,” ujar Rezaldi Hehanussa.

Yang lebih menyenangkan lagi sambung Rezaldi penyambutan dengan baik dari semua bobotoh terhadap dirinya dan tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain yang akrab disapa Bule ini.

“Saya sangat senang disambut dengan baik di sini dan ini menjadi kebahagiaan buat saya juga. Support dari bobotoh juga yang telah mendukung saya terus menerus. Semoga saya bisa terus berkontribusi buat Persib ke depannya,” harap Rezaldi.

3 dari 4 halaman

Untuk Suporter

Kemenangan ini pun menjadi kemenangan buat semua bobotoh yang tidak bisa datang langsung ke stadion Si Jalak Harupat.

“Tadinya saya juga berharap ada suporter tapi apa yang terjadi ternyata tidak bisa hadir. Tapi bersyukur karena hari ini kami bisa meraih kemenangan meski tanpa dukungan langsung suporter,” pungkas pemain bernomor punggung 56 di Persib ini.

Persib Bandung pun kukuh di posisi kedua klasemen BRI Liga 1.

4 dari 4 halaman

Menuju Championship Series

Video Populer

Foto Populer