Sukses


BRI Liga 1: Kapten Persija Senang dengan Kebangkitan Rezaldi Hehanusa di Persib

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memberikan komentar terkait kiprah Rezaldi Hehanusa bersama Persib Bandung. Rezaldi menemukan kembali performa puncaknya bersama Maung Bandung.

Sebelumnya, Rezaldi Hehanusa pernah lama menjadi bagian dari Persija Jakarta. Bahkan, sosok yang akrab disapa Bule itu pernah tujuh musim membela Macan Kemayoran.

Keberhasilan Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 tak lepas dari peran Rezaldi Hehanusa. Bule menjadi sosok krusial di sisi kiri pertahanan Macan Kemayoran.

Rezaldi Hehanusa juga menjadi pusat perhatian dalam laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Si Jalak Harupat akhir pekan lalu. Bule terlihat sangat bahagia dan melakukan selebrasi kemenangan bersama penggawa Maung Bandung yang lain.

“Untuk Rezaldi, saya senang melihat dia mendapat tempat di Persib. Sebelumnya saya melihat setelah dia cedera belum bisa perform. Namun sekarang dia bisa kembali ke top performance di Persib,” ujar Andritany di situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Profesionalisme

Lebih lanjut, Andritany Ardhiyasa berbicara mengenai karier yang dijalani pesepakbola. Bagol menyebut pesepakbola adalah soal profesionalisme.

Tidak ada yang menjamin dirinya atau pemain senior Persija Jakarta lain, Riko Simanjuntak akan terus bermain untuk Macan Kemayoran sampai masa pensiun tiba.

“Siapa pun bisa pindah. Kita tidak tahu apakah saya atau Riko Simanjuntak akan pindah kedepannya dan akan bermain melawan Persija. Namun perlu diingat semuanya tentang profesionalisme. Karier dan cinta harus bisa dibedakan,” tandas Andritany.

3 dari 4 halaman

Peran Penting

Rezaldi Hehanusa sempat kesulitan beradaptasi di Persib Bandung. Namun, belakangan adaptasi itu berjalan cukup mulus.

Rezaldi kerap bergantian mengisi posisi bek kiri Persib Bandung dengan Edo Febriansyah dan Zalnando. Bojan Hodak memang kerap merotasi tiga pemain itu.

Keberadaan Rezaldi, Edo, dan Zalnando bahkan membuat Persib Bandung rela melepas bek kiri Filipina, Daisuke Sato pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

 

4 dari 4 halaman

Serunya BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer