Sukses


Kejutan! Justin Hubner Dipinjamkan Wolves ke Cerezo Osaka hingga Akhir 2024

Bola.com, Osaka - Bek Timnas Indonesia sekaligus Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, dipinjamkan ke klub kasta teratas Liga Jepang, Cerezo Osaka, hingga pengujung tahun ini.

Lewat situsnya pada Selasa (12/3/2024), Cerezo Osaka mengumumkan kedatangan Justin Hubner. Pemain berusia 20 tahun itu akan bermain hingga akhir musim J1 League 2024.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya ingin bertemu dengan seluruh fans dan ingin bermain secepatnya," ujar Justin Hubner dinukil dari lama Cerezo Osaka.

"Mari kita jadikan musim yang hebat!" kata pesepak bola pengoleksi lima caps bersama Timnas Indonesia sejak debut pada Januari 2024 tersebut.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Justin Hubner

CEO Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, buka suara terkait peminjaman Justin Hubner. Dia menilai palang pintu berpostur 187 cm tersebut mempunyai postur dan fisik yang ideal.

"Kami sangat senang Justin Hubner bergabung dengan tim kami. Dia adalah pemain bagus yang mewakili Indonesia dengan kemampuan fisik dan kekuatan yang tinggi," imbuh Hiroaki Morishima.

"Ini juga bagus untuk dipilih pemain seperti Justin Hubner bahwa Cerezo Osaka sebagai tahap kariernya. Kami yakin kedatangannya akan memberikan kontribusi yang besar untuk kami," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Debut Setelah Membela Timnas Indonesia

Justin Hubner dijadwalkan akan bermain untuk Cerezo Osaka setelah membela Timnas Indonesia dalam kelanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F kontra Timnas Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Justin Hubner bisa menjalani debutnya untuk Cerezo Osaka ketika berhadapan dengan Shonan Bellmare dalam pekan kelima J1 League di Yodoko Sakura Stadium, Osaka, pada 30 Maret 2024.

"Kami sangat menantikan untuk melihat Justin Hubner bermain di Jepang dengan jersey Cerezo Osaka," tutur Hiroaki Morishima.

Sumber: Cerezo Osaka

Video Populer

Foto Populer