Sukses


Tinggalkan Wolves, Justin Hubner Girang Gabung Cerezo Osaka

Bola.com, Osaka - Justin Hubner memilih untuk meninggalkan Wolverhampton Wanderers U-21. Bek Timnas Indonesia itu bergabung dengan klub kasta teratas Liga Jepang, Cerezo Osaka.

Justin Hubner dipinjamkan Wolves U-21 ke Cerezo Osaka hingga akhir musim J1 League 2024 yang akan berakhir pada Desember tahun ini.

Justin Hubner girang bisa bermain untuk Cerezo. Palang pintu berusia 20 tahun itu menantikan debutnya yang kemungkinan baru bisa terjadi pada akhir bulan ini.

"Saya senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka," ujar Justin Hubner dinukil dari Cerezo Osaka.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bermain untuk Timnas Indonesia Lebih Dulu

Justin Hubner akan membela Timnas Indonesia lebih dulu sebelum merapat ke Cerezo Osaka. Tim berjulukan Skuad Garuda itu dua kali melawan Timnas Vietnam.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Vietnam dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024.

Lima hari berselang, Skuad Garuda akan menantang Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Vietnam.

3 dari 3 halaman

Jadwal Debut Justin Hubner

Setelah itu, Justin Hubner dijadwalkan untuk melakoni debutnya bersama Cerezo Osaka ketika berhadapan dengan Shonan Bellmare dalam pekan kelima J1 League di Yodoko Sakura Stadium, Cerezo, pada 30 Maret 2024.

Sebelum disekolahkan ke Cerezo Osaka, Justin Hubner adalah kapten Wolves U-21. Pesepak bola kelahiran Den Bosch, Belanda, itu hampir debut di Premier League ketika dipromosikan ke tim utama pada akhir tahun lalu.

Sementara itu, pada saat ini, Cerezo Osaka menduduki peringkat keenam J1 League. Tim berjulukan Sakura itu memperoleh lima poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Cerezo Osaka

Video Populer

Foto Populer