Sukses


Manajer Wolves Blak-blakan terkait Peminjaman Justin Hubner ke Cerezo Osaka: Memang Sudah Rencana Kami

Bola.com, Wolverhampton - Manajer Wolverhampton Wanderers, Steve Davis, blak-blakan terkait keputusan pihaknya meminjamkan bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, ke klub teratas Liga Jepang, Cerezo Osaka.

Secara mengejutkan, Wolves menyekolahkan Justin Hubner ke Cerezo Osaka hingga akhir musim J1 League 2024. Kesepakatan kedua kesebelasan diumumkan pada Selasa, 12 Maret 2024.

Padahal, Justin Hubner adalah bagian penting dari Wolves U-21, yang berkompetisi di Premier League 2 atau Liga Inggris U-21, selama dua tahun belakangan.

Pada musim ini, misalnya, Justin Hubner bermain 15 kali untuk Wolves U-21. Dari jumlah itu, palang pintu kelahiran Den Bosch, Belanda, ini mengoleksi empat gol dan lima kartu kuning.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mau Dipinjamkan

Predikat Justin Hubner sebagai kapten makin mempertegas kedudukannya di Wolves U-21. Bahkan, pesepak bola berkaki kidal itu sempat promosi ke tim utama untuk melawan Arsenal di Premier League 2023/2024 pada akhir tahun lalu.

Steve Davis mengatakan bahwa Wolves U-21 awalnya berniat untuk meminjamkan Justin Hubner pada musim panas 2024, namun tiba-tiba tawaran dari Cerezo Osaka datang sehingga mengubah kebijakan pihaknya.

"Kami sedang mencari klub pinjaman untuk Justin Hubner. Mungkin di musim panas nanti ketimbang saat ini. Tapi, peluang datang," ujar Steve Davis dinukil dari laman klub.

3 dari 4 halaman

Cerezo Osaka Butuh Bek Tengah

"Cerezo Osaka melakukan kontak dan kami menindaklanjutinya. Mereka mencari bek tengah karena satu di antara pemain kunci di lini belakang mengalami cedera," tutur Steve Davis.

"Dengan keterkaitan Justin Hubner bersama Indonesia di pasar Asia, kami merasa ini akan menjadi hal yang baik baginya," imbuh Steve Davis.

Justin Hubner bakal kembali ke Wolves pada Desember 2024 ketika J1 League musim ini tuntas. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu berpeluang menjalani debutnya setelah Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sumber: Wolves

4 dari 4 halaman

Pengumuman Wolves

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wolves Academy (@wolvesacademy)

Video Populer

Foto Populer