Sukses


Erick Thohir Buka Suara Setelah Justin Hubner Gabung Cerezo Osaka yang Cabut dari Wolves, Dukung?

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, buka suara setelah bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, memilih bergabung dengan klub kasta teratas Liga Jepang, Cerezo Osaka.

Justin Hubner memutuskan untuk meninggalkan Wolverhampton Wanderers demi dipinjamkan selama semusim ke Cerezo Osaka.

Justin Hubner bakal bermain untuk Cerezo Osaka hingga Desember 2024 sebelum kembali ke Wolves. Sebab, J1 League 2024 baru akan habis pada pengujung tahun ini.

"Selamat berjuang di klub barumu, Justin Hubner," tulis Erick Thohir dalam stories Instagramnya, @erickthohir, pada Selasa (12/3/2024).

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peluang Debut Justin Hubner

Justin Hubner belum akan beraksi untuk Cerezo Osaka dalam waktu dekat. Sebab, ia masih harus mengurus visanya. Selain itu, Hubner juga bakal lebih dulu membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Justin Hubner dipanggil Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F.

Palang pintu kelahiran Den Bosch, Belanda, itu diperkirakan baru bisa berlaga untuk Cerezo Osaka ketika menghadapi Shonan Bellmare dalam pekan kelima J1 League pada 30 Maret 2024.

3 dari 3 halaman

Mengejutkan

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Cerezo Osaka. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu semua pendukung dan bermain di hadapan mereka. Kami akan menciptakan musim yang sangat bagus," imbuh Justin Hubner.

Peminjaman Justin Hubner ke Cerezo Osaka jelas mengejutkan. Bagaimana tidak, ia adalah tulang punggung sekaligus kapten Wolves U-21 di Liga Inggris U-23 atau Premier League 2 musim ini.

Justin Hubner juga sempat dipromosikan ke tim utama Wolves di Premier League pada akhir tahun lalu. Namun, ia membutuhkan jam terbang lebih banyak di level senior sehingga Cerezo Osaka menjadi pelabuhan yang realistis.

Video Populer

Foto Populer