Sukses


Sandy Walsh Ajak Suporter Ramaikan SUGBK ketika Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menyala Abangku!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani periode krusial dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F. Tim berjulukan Skuad Garuda itu bakal dua kali berhadapan dengan Timnas Vietnam.

Timnas Indonesia akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dengan meladeni perlawanan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024.

Lima hari berselang, giliran Skuad Garuda yang bakal menjadi tim tamu dengan menantang Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, meminta para penonton untuk berbondong-bondong ke SUGBK. Sebab, Skuad Garuda membutuhkan penyemangat demi mengalahkan Vietnam.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Animo Tinggi

"Hai sobat Garuda, saya Sandy Walsh. Jangan lupa datang dan dukung kami ketika Timnas Indonesia melawan Vietnam. Ayo ramaikan SUGBK," ucap Sandy Walsh lewat akun Instagram @timnas.indonesia dan @pssi, Selasa (12/3/2024).

"Menyala abangku," tulis bek KV Mechelen di Liga Belgia itu dengan menyertakan emotikon api dan hati.

PSSI telah melakukan penjualan tiket untuk laga kandang Timnas Indonesia kontra Vietnam. Animo penonton sangat tinggi dengan dibuktikan dari habisnya stok pre-sale.

3 dari 4 halaman

Jalani Berbagai Peran

Untuk melawan Vietnam, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 28 pemain termasuk 13 pemain abroad, satu di antaranya adalah Sandy Walsh.

Sejak dinaturalisasi pada akhir 2022, Sandy Walsh sudah bermain sembilan kali untuk Timnas Indonesia dengan mencetak satu gol, satu assist, plus dua kartu kuning.

Di Timnas Indonesia, Sandy Walsh memainkan berbagai peran. Mulai dari fullback kanan, wingback kanan, bek tengah kanan, sampai gelandang tengah. Pemain berusia 28 tahun ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

4 dari 4 halaman

Ajakan untuk Suporter

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)

Video Populer

Foto Populer