Sukses


Prediksi BRI Liga 1 Persikabo Vs Persib: Saatnya Nyayur, Maung Bandung!

Bola.com, Gianyar - Persikabo 1973 akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke 29 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3/2024) malam pukul 20.30 WIB.

Pertemuan dua tim ini memang sedikit timpang, maklum Persikabo selaku tuan rumah berada di dasar klasemen Liga 1 musim ini dengan poin 17 dalam 28 yang sudah dilalui, sedang Persib Bandung menempati posisi kedua dengan poin 51.

Walau demikian, bukan tidak mungkin tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu bisa bangkit saat menghadapi Persib. Terlebih lagi, tim yang bermarkas di Kota Bogor itu, kini sudah berganti arsitek yakni Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur.

Djanur kembali ke Persikabo lantaran manajemen tidak puas dengan Aji Santoso hingga berujung dengan pemecatan. Bersama Aji Santoso, tim Persikabo memang terlihat sulit untuk bangkit.

2 dari 4 halaman

Baru Menang 3 Kali

Dalam 28 laga yang sudah dilalui, Persikabo baru merasakan menang 3 kali yakni saat lawan Bhayangkara FC (3-1) pada pekan ke empat, lawan Persebaya Surabaya (2-1) pekan ke enam, dan lawam RANS Nusantara FC (2-1) pekan ke 18.

Selebihnya, Dimas Drajad dkk hanya bisa meraih imbang dan kekalahan. Bahkan dalam 10 laga terakhir belum pernah menang, tiga kali imbang dan tujuh kali mengalami kekalahan.

Karena itu di bawah pundak Djanur tentu banyak harapan besar dari Persikabo 1973. Apalagi, sosok Djanur bukan hal yang baru di tubuh Persikabo, pasanya pada musim 2022-2023 pernah menukangi Persikabo.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pandang Remeh

Persib Bandung pun tidak ingin memandang remeh Persikabo, meskipun berada di dasar klasemen. Pelatih Persib, Bojan Hodak tetap meminta pasukannya untuk waspada terhadap kebangkitan Persikabo.

Apalagi saat ini, Persikabo ditangani pelatih berpengalaman seperti Djanur yang pernah membawa Persib juara di tahun 2014. Menurutnya, kehadiran pelatih baru akan membuat bangkit dan tentunya tampil berbeda.

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

  • Persikabo 1973 (4-3-3)Al Malik (kiper) Syahrul Lasinari, Eduardo Kau, Didik Wahyu, Kemaludin (belakang); Caca Basilio, Pedrinho, Myat Kaung Khant (tengah); Frengky Missa, Dimas Drajad, Keven Aleman (depan)
  • Pelatih: Djajang Nurdjaman (Indonesia)
  • Persib Bandung (4-3-3)Kevin Ray Mendoza Hansen (kiper); Rezaldi Hehanussa, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana (belakang); Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Marc Klok (tengah); Ciro Alves, David da Silva, Ryan Kurnia (depan)
  • pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi Bola.com : 40:60

Live: Indosiar dan Vidio

Pukul: 20.30 WIB

Tempat: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali

Video Populer

Foto Populer