Sukses


Kagetnya Arkhan Fikri: Sedang Liburan Dapat Panggilan Mendadak ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ada nama baru yang mendapatkan panggilan ke skuad Timnas Indonesia. Sosok yang dimaksud adalah Arkhan Fikri.

Nama Arkhan Fikri tak ada dalam 28 daftar nama skuad Timnas Indonesia yang dirilis PSSI pada 7 Maret lalu. Namun, tiba-tiba gelandang muda itu hadir di Media Day, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

Arkhan Fikri diperkirakan menggantikan posisi Thom Haye atau Ragnar Oratmangoen. Proses naturalisasi dua pemain itu memang masih terus berlangsung sampai saat ini.

Kepada awak media, Arkhan Fikri menyebut baru mendapatkan kabar pemanggilan ke Timnas Indonesia itu pada 16 Maret lalu.

"Jadi dua hari sebelum hari ini saya dikabari untuk berangkat," ujar Arkhan Fikri.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sedang Liburan

Arkhan Fikri mengaku kaget dengan pemanggilan mendadak ke Timnas Indonesia itu. Sebab, pemain berusia 19 tahun itu tengah menjalani masa libur kompetisi.

"Saya juga kaget, karena saya juga habis pertandingan terakhir di Arema dan saya ada waktu libur," ungkap Arkhan.

Bahkan, ketika pemanggilan itu datang, Arkhan Fikri tengah berada di rumahnya. Pemain kelahiran Serdang Bedagai, Sumatera Utara itu sedang menjalani ibadah puasa bersama keluarga.

"Saya lagi di rumah liburan bersama keluarga dan puasa bersama keluarga, lalu dapat kabar disuruh bergabung hari ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Belajar

Arkhan Fikri bersyukur dengan pemanggilan itu. Eks penggawa Timnas Indonesia U-20 itu merasa sangat antusias.

Bahkan, Arkhan Fikri siap menimba ilmu selama menjadi bagian dari Timnas Indonesia, terutama dari para penggawa senior Tim Garuda.

"Saya akan banyak belajar dari pemain senior," tekadnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer