Sukses


Erick Thohir Tanggapi Kritikan Netizen Mengenai Jersey Baru Timnas Indnesia: Lama-Lama Akan Suka

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia resmi meninggalkan Mills sebagai penyedia jersey resmi. Kini, Tim Garuda kini didukung oleh Erspo.

Peluncuran jersey baru Timnas Indonesia oleh Erspo dilakukan di Bengkel Space, Jakarta, Senin (18/3/2024). Jersey baru itu dipamerkan kepada publik.

Netizen pun memberikan komentar beragam mengenai jersey baru Timnas Indonesia itu. Tak sedikit dari mereka yang tak puas dengan seragam baru Tim Garuda.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memberikan tanggapan mengenai reaksi netizen tersebut. Erick menyebut hal itu sebagai sesuatu yang biasa dalam demokrasi.

"Ini era demokrasi, jadi biasalah jika ada yang tidak suka," ujar Erick saat ditemui awak media di peluncuran jersey baru Timnas Indonesia.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perlu Proses

Erick Thohir menyebut bahwa sah-sah saja jika ada sebagian masyarakat Indonesia yang kurang sreg dengan desain jersey terbaru Timnas Indonesia.

Namun, ia juga optimistis seiring berjalannya waktu, jersey baru Tim Garuda bisa diterima lebih baik oleh publik.

"Ada yang suka, ada yang tidak suka, itu biasalah. Nanti lama-lama juga suka," jelas sosok yang masih aktif sebagai Menteri BUMN itu.

3 dari 3 halaman

Pujian

Lebih lanjut, Erick Thohir mengaku puas dengan jersey baru Timnas Indonesia ini. Ia berharap jersey ini bisa membantu Timnas Indonesia meraih prestasi yang bagus di masa depan.

"Saya rasa kita coba menggabungkan bagaimana tadi brand lokal bisa juga kita dorong mendunia dan kita harus bangga dengan produk lokal," sambung Erick

"Saya lihat tadi kombinasi antara tentu warna merah-merah dan putih-putihnya itu juga bisa dikombinasi merah putih jadi sangat fleksibel. Kualitasnya bagus kok tinggal yang penting prestasinya," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer