Sukses


Shin Tae-yong Balas Sindiran Bek Vietnam Soal Pemain Belanda di Timnas Indonesia: Mungkin Dia Tidak Bisa Baca Artikel

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Vietnam, Do Duy Munh belakangan menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Duy Manh memberikan sindiran kepada skuad terkini Timnas Indonesia.

Do Duy Manh bingung dengan dua laga yang akan dihadapi Vietnam melawan Timnas Indonesia pekan ini. Ia bingung apakah akan menghadapi Tim Garuda atau Timnas Belanda.

Hal itu berdasar dari banyaknya pemain keturun Belanda di skuad Timnas Indonesia. Menariknya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merespon pernyataan Do Duy Manh.

"Dia tidak bisa baca artikel mungkin, pemain Belanda mana bisa main di Timnas Indonesia," ujar Shin Tae-yong kepada awak media di sela memimpin sesi latihan Tim Garuda di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (18/3/2024) malam WIB.

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paspor Indonesia

Shin Tae-yong menyebut para pemain keturunan Belanda yang saat ini ada di skuadnya memang layak membela Timnas Indonesia. Sebab, mereka punya darah keturunan Indonesia.

Selain itu para pemain tersebut juga sudah menjalani prosesi perpindahan

"Karena mereka paspor Indonesia jadi bisa main di Timnas Indonesia, tidak mungkin ya pemain Timnas Belanda main di Timnas Indonesia," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Juru Kunci

Timnas Indonesia saat ini masih menjadi juru kunci Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Diketahui saat melawan Irak pada laga pembuka, Timnas Indonesia kalah telak 1-5. Laga itu digelar di markas Irak yang terletak di Basra.

Saat bertandang ke markas Filipina, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Tim Garuda hanya bisa mengamankan skor 1-1 saat itu.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer