Sukses


4 Kartu Truf Vietnam Saat Menjajal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Harus Waspada!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani partai penting kontra Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Berikutnya, giliran Vietnam yang menjadi tuan rumah di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Pertemuan terakhir, Vietnam bisa dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 0-1 pada ajang Piala Asia 2023. 

Namun tentu saja Vietnam tetap ancaman serius untuk skuad asuhan Shin Tae-yong. Yuk scroll ke bawah untuk melihat empat pemain Vietnam yang bisa jadi ancaman untuk Timnas Indonesia pada laga ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Nguyen Quang Hai

Nama Nguyen Quang Hai sedang on fire di ajang V.League 1 2023/2024. Tampil bersama Hanoi Police, ia sudah membukukan lima gol.

Nguyen Quang Hai pun berstatus pemain lokal paling subur di ajang V.League 1 musim ini. Pada ajang Piala Asia 2023, Quang Hai turut mencetak satu gol ketika Vietnam kalah dari Irak 2-3.

3 dari 5 halaman

Bui Hoang Viet Anh

Bui Hoang Viet Anh adalah rekan setim Nguyen Quang Hai di tim Hanoi Police. Dia punya rekam jejak menarik sebagai pemain yang berposisi sebagai bek. 

Meski berstatus pemain belakang, Bui Hoang Viet Anh cukup rajin mencetak gol. Dia bahkan sudah mencetak empat gol di kompetisi domestik. 

Sosok Bui Hoang Viet Anh merupakan jaminan kuatnya lini belakang Vietnam dan juga salah satu sumber gol. 

4 dari 5 halaman

Nguyen Dinh Bac

Nguyen Dinh Bac merupakan salah satu pemain Vietnam yang mencetak gol pada ajang Piala Asia 2023.

Dia mencetak gol ke gawang Jepang ketika Vietnam kalah dengan skor 2-4. Yang menarik dari Dinh Bac, ia berusia masih sangat muda: 19 tahun.

5 dari 5 halaman

Nguyen Van Toan

Ketika Vietnam mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2026, Nguyen Van Toan tampil sangat baik.

Dia mencetak gol pertama Vietnam pada laga ini di menit ke-16. Melawan Indonesia, ia kembali akan jadi ancaman.

Video Populer

Foto Populer