Sukses


Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Igbonefo: Marselino Cs Wajib Manfaatkan Status Tuan Rumah

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda akan bertindak sebagai tuan rumahnya terlebih dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai lawan Vietnam nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Indonesia karena tim berjulukan Prajurit Bintang Emas ini menurutnya tim yang kuat dan sangat bagus

"Pasti pertandingan sulit karena Vietnam tim bagus. Timnas Indonesia juga lagi bagus, tapi saya berharap Timnas Indonesia menang," tegas Victor Igbonefo, Rabu (20/3/2024) di Bandung.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Punya Keuntungan

Terlebih lagi, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu yang tentunya akan mendapat dukungan secara langsung dari suporter dan tentunya itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Indonesia.

"Tentu jadi keuntungan main di rumah sendri karena ada dukungan dari suporter dan saya pikir pertandingan ini, Indonesia harus menang," ucap eks pemain Timnas Indonesia ini.

3 dari 4 halaman

Tambah Kuat

Melihat Timnas Indonesia yang saat ini banyak berubah komposisi pemainnnya seiring banyak pemain naturalisasi, Igbonefo menilai itu adalah tujuan dari Timnas Indonesia karena semakin banyak pemain dari negara lain maka akan semakin kuat.

"Saya hanya berharap dengan kedatangan pemain naturalisasi bisa membuat Timnas Indonesia lebih kuat, tapi kita harus paham juga terhadap mereka karena pastinya butuh adaptasi juga," tutur pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan melawan Vietnam dalam lanjutan Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

Timnas Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024). Berikutnya, giliran Vietnam yang jadi tuan rumah di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).

Video Populer

Foto Populer