Sukses


Penjelasan Shin Tae-yong Terkait Jersey Latihan Anyar Timnas Indonesia yang Tak Menyerap Keringat: Hanya Masukan Saja

Bola.com, Jakarta - Jersey latihan anyar Timnas Indonesia belakangan menjadi sorotan. Hal itu datang dari komentar ketua Badan Timnas Indonesia, Sumardji, belum lama ini. 

Sumardji menyebut menerima laporan dari Shin Tae-yong. Shin merasa kurang nyaman dengan jersey latihan baru Timnas Indonesia. 

Jersey keluaran sponsor aparel baru Timnas Indonesia, Erspo itu dinilai tidak bisa menyerap keringat pemain saat menjalani sesi latihan.

Shin Tae-yong belum lama ini menjelaskan maksud dari keluhannya. Shin merasa hanya memberikan saran.

"Untuk masalah jersey saya hanya mau memberi saran, bukan mempermasalahkan," katanya di ruang konferensi pers Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/6/2024).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Salah Sangka

Shin Tae-yong meminta publik jangan salah sangka. Saran yang ia berikan mengenai jersey latihan baru Timnas Indonesia tidak mengandung maksud lain.

Ia hanya ingin para pemain Timnas Indonesia mendapatkan jersey dengan kualitas terbaik yang nyaman ketika digunakan.

"Jadi tolong jangan ada yang salah sangka, ini semua untuk perkembangan sepak bola Indonesia," sambung Shin Tae-yong. 

3 dari 3 halaman

Debut

Sementara itu Erspo belum lama ini mengeluarkan jersey baru untuk Timnas Indonesia. Jersey kandang dan tandang itu akan segera menjalani debut.

Dalam laga melawan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (21/3/2024), Timnas Indonesia akan mengenakan jersey kandang baru berwarna merah.

Sementara saat bertandang ke markas Vietnam pada Selasa (26/3/2024), Timnas Indonesia akan bermain dengan jersey tandang berwarna putih.

Video Populer

Foto Populer