Sukses


Suporter Timnas Indonesia Mulai Bergerak Menuju SUGBK, Kereta Jadi Transportasi Favorit

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi laga penting di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Tim Garuda akan menjamu Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Antusiasme suporter Timnas Indonesia untuk laga itu sangat terasa. Pada pukul 17.30 WIB atau tiga jam sebelum sepak mula, mereka sudah bergerak menuju SUGBK.

Pantauan Bola.com dari Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, suporter dalam jumlah yang cukup banyak sudah bergerak ke SUGBK menggunakan transportasi kereta commuter.

Transportasi jenis itu memang bisa dikatakan sebagai salah satu favorit menuju SUGBK. Selain murah, suporter juga bisa turun di Stasiun Palmerah yang sudah sangat dekat dengan kawasan SUGBK.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atribut Komplet

Para suporter itu datang dengan berkelompok. Mereka menggunakan atribut komplet.

Mulai dari jersey yang bernuansa Timnas Indonesia, atau atribut lain seperti syal, topi, hingga ikat kepala.

"Ini pertandingan penting, jadi saya harus nonton," kata Robert, salah satu suporter Timnas Indonesia kepada Bola.com. 

 
3 dari 3 halaman

Terjual Habis

Tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam pun sudah terjual habis sejak beberapa hari yang lalu. Hal itu menunjukkan betapa besar dukungan publik terhadap perjuangan Sandy Walsh dan kawan-kawan. 

Sepak mula Timnas Indonesia kontra Vietnam akan dimulai pada Kamis (21/3/2024) malam WIB pukul 20.30 atau selepas ibadah Salat Tarawih.

Video Populer

Foto Populer