Sukses


Sejak Pintu Masih Ditutup, Suporter Timnas Indonesia Sudah Mengantre Masuk SUGBK Jelang Laga Melawan Vietnam

Bola.com, Jakarta - Antusiasme luar biasa ditunjukkan suporter Timnas Indonesia. Mereka berbondong-bondong memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di stadion tersebut. Laga yang digelar mulai pukul 20.30 WIB itu merupakan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Bola.com sudah berada di Komplek Gelora Bung Karno dua setengah jam sebelum sepak mula. Pantauan yang kami lakukan memperlihatkan ribuan suporter Tim Garuda sudah mulai memadati area stadion.

Bahkan, mereka sudah mulai mengantre untuk masuk ke SUGBK. Padahal, akses pintu untuk memasuki area tribune baru dibuka pada pukul 19.30 WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Ludes

Sementara itu tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam sudah habis terjual. Bahkan, tiket itu sudah ludes sejak Rabu (20/3/2024) dini hari WIB.

Padahal, harga tiket pertandingan itu cukup mahal. Tiket termurah dijual pada harga Rp100 ribu. Tiket itu adalah untuk tribune atas SUGBK.

Ada harapan tinggi dari pendukung Timnas Indonesia untuk skuad asuhan Shin Tae-yong. Mereka diharapkan bisa meraih kemenangan atas Vietnam dan menjaga asa lolos ke fase selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

3 dari 3 halaman

Laga Spesial

Laga antara Timnas Indonesia kontra Vietnam bisa dikatakan sebagai laga yang spesial. Laga ini menjadi debut jersey anyar Tim Garuda.

Selain itu laga ini berpotensi menjadi debut bagi beberapa pemain baru Timnas Indonesia. Sebut saja seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye.

Video Populer

Foto Populer