Sukses


SUGBK Mulai Disesaki Suporter, Jersey Timnas Indonesia Baru yang Dijual di Garuda Store Ludes

Bola.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, mulai disesaki suporter Timnas Indonesia, Kamis (21/3/2024) petang. Atribut Merah dan Putih mendominasi setiap pintu stadion.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam dalam partai ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Pantauan Bola.com di SUGBK, para pendukung Timnas Indonesia mulai memenuhi area stadion sejak pukul 18.30 WIB atau setelah berbuka puasa.

Sejumlah penonton di antaranya bahkan telah memakai jersey baru Timnas Indonesia buatan Erspo yang masih fresh lantaran diluncurkan pada 18 Maret 2024.

2 dari 3 halaman

Jersey Anyar Timnas Indonesia di Garuda Store Laris

Bola.com menemui seorang suporter Timnas Indonesia bernama Maulidin. Warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, itu rela datang ke Jakarta untuk mendukung Timnas Indonesia.

Maulidin memakai seragam kandang Timnas Indonesia buatan Erspo yang versi suporter. Dia membelinya satu paket dengan tiket pertandingan alias bundling.

"Jersey ini buat kenang-kenangan saat pulang ke Pangkalan Bun. Harga bundling dengan tiketnya Rp480 ribu," ujar Maulidin.

Maulidin tahu bahwa jersey baru Timnas Indonesia mengundang pro dan kontra. Namun, ia tidak risau. Dia tetap membelinya sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Pangkalan Bun.

"Militan Timnas Indonesia mau bagaimana pun tetap akan beli jersey ini. Namun, ekspektasi selalu naik. Mau tidak mau dari vendor harus lebih tinggi. Standarnya tidak di situ-situ saja," jelas Maulidin.

3 dari 3 halaman

Saran untuk Produsen Jersey Timnas Indonesia

Maulidin mempunyai saran untuk Erspo sebagai pembuat jersey Timnas Indonesia. Dia berharap visual seragamnya lebih ditajamkan dan enak dipandang dari kejauhan.

"Yang perlu diperbaiki mungkin visualnya dari jauh. Sebab, detailing-nya seharusnya sudsh bagus. Cuma dari jauh seharusnya bisa lebih improve, eye catching, dan mempunyai karakter sendiri," ungkapnya.

Sementara itu di Garuda Store, jersey Timnas Indonesia yang baru telah habis. Per 19.00 WIB, petugas toko mengatakan seragam anyar tim berjulukan Skuad Garuda itu sudah tidak tersedia.

Video Populer

Foto Populer