Sukses


3 Pemain Timnas Indonesia yang Dipuja-puji Netizen Setelah Bungkam Vietnam: Bang Jay Keren, Layak Masuk PNS!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil memetik tiga poin penting setelah menundukkan Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Tim Garuda menang 1-0. 

Gol tunggal pertandingan ini dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit ke-52. Itu berawal dari umpan lemparan panjang yang dilakukan Pratama Arhan dari sisi kiri.

Kemenangan ini juga membuat Timnas Indonesia sudah dua kali beruntun menundukkan Vietnam. Sebelumnya, skor identik 1-0 juga menghiasi pertemuan kedua tim di fase grup Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024 lalu.

Hasil kemenangan ini membuat Timnas Indonesia langsung naik ke posisi kedua dengan empat poin. Tim Merah-Putih sudah melakoni tiga laga Grup F dengan hasil masing-masing satu menang, seri, dan kalah.

Secara permainan, Timnas Indonesia sempat kesulitan mengembangkan serangan di babak pertama. Namun, perubahan terjadi di babak kedua membuat mereka lebih agresif hingga mencetak gol.

Setelah laga, netizen memberikan puja-puji kepada Timnas Indonesia, terutama kepada trio Jay Izdes, Egy Maulana Vikri, dan Pratama Arhan. Berikut ini beberapa cuitan netizen soal pemain-pemain Timnas Indonesia yang tampil ciamik. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Jay Keren Banget

3 dari 11 halaman

2. Mental Pratama Arhan Enggak Kaleng-kaleng

4 dari 11 halaman

3. Layak Menjadi Man of the Match

5 dari 11 halaman

4. Permainan Jadi Hidup

6 dari 11 halaman

5. Arhan dan Egy Bagus

7 dari 11 halaman

6. Ingat-ingat Namanya

8 dari 11 halaman

7. Wonderful Debut dan Game Changer

9 dari 11 halaman

8. Layak Masuk PNS

10 dari 11 halaman

9. Jayadi dan Arhan Keren Malam Ini

11 dari 11 halaman

10. Jika Mau Jadi Bek Oke Mainlah di Italia, Jay Buktinya

Video Populer

Foto Populer