Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Runner-up

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia untuk sementara menduduki posisi kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2025 zona Asia. Vietnam di posisi ketiga, sedangkan Irak di puncak.

Timnas Indonesia mengoleksi empat poin menyusul satu kemenangan, satu kalah, dan sekali imbang. Sementara itu, Irak menyapu bersih seluruh laga dan mengumpulkan sembilan poin.

Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam pada pertandingan ketiga di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Gol tunggal dilesakkan Egy Maulana Vikri.

Vietnam mengintip di posisi ketiga dengan tiga poin, sedangkan Filipina jadi juru kunci dengan satu poin yang didapat saat menjamu Timnas Indonesia pada matchday 2.

Pada Selasa, 26 Maret 2024, Vietnam akan ganti menjamu Timnas indonesia di Stadion My Dinh pada matchday 4 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Irak Menang Tipis

Di puncak klasemen, Irak mencatatkan kemenangan tipis 1-0 atas Filipina pada Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Gol tunggal dilesakkan oleh Mohanad Ali menit 84'.

Jika Irak kembali menuai kemenangan di kandang Filipina, sedangkan Timnas Indonesia bermain imbang atau menang atas Vietnam, maka negara Timur Tengah itu bakal lolos ke babak berikutnya.

Adapun setelah menghadapi Filipina, Irak bakal bertamu ke kandang Timnas Indonesia pada 6 Juni 2024, disusul laga pemungkas Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menjamu Vietnam pada 11 Juni 2024.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Matchday 3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

  • Timnas Indonesia Vs Vietnam 1-0
  • Irak Vs Filipina 1-0

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Berikutnya

26 Maret 2024

  • Filipina Vs Irak
  • Vietnam Vs Timnas Indonesia

6 Juni 2024

  • Timnas Indonesia Vs Irak
  • Vietnam Vs Filipina

11 Juni 2024

  • Timnas Indonesia Vs Filipina
  • Irak vs Vietnam

Video Populer

Foto Populer