Sukses


Mengenang Mendiang Noah Gesser, Justin Hubner Menangis Tersedu-Sedu Setelah Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menangis setelah mengalahkan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pemain berusia 20 tahun itu mengenang mendiang Noah Gesser.

Justin Hubner membentangkan dan mengalungkan spanduk bergambar Noah Gesser, pemain keturunan Indonesia yang meninggal pada Juli 2021 akibat kecelakaan lalu lintas.

Ketika itu, Noah Gesser adalah pemain Akademi Ajax U-16. Dia telah bergabung dengan sejak 2018 dari klub amatir, Alphense Boys. Noah dipandang sebagai talenta hebat di generasinya.

Garis keturunan Noah Gesser mengalir dari kakek dan nenek ibunya yang asal Jakarta. Sementara, ayahnya asli Negeri Kincir Angin. Pemain kelahiran IJsselstein, Belanda, pada 27 Februari 2005 itu pernah mengungkapkan ingin membela timnas U-16.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dipeluk Jay Idzes

Mengingat Noah Gesser, Justin Hubner menangis tersedu-sedu. Palang pintu Cerezo Osaka di Liga Jepang ini mendapatkan pelukan hangat dari kompatriotnya di Timnas Indonesia, Jay Idzes.

"Halo Indonesia. Terima kasih untuk malam ini. Tetap mendukung kami. Kami sangat mencintai kalian," ucap Justin Hubner.

Justin Hubner baru saja membawa Timnas Indonesia menaklukkan Vietnam 1-0 dalam partai ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2024) malam WIB.

3 dari 3 halaman

Debut di SUGBK

Penampilan ini menjadi debut Justin Hubner bermain di kandang Timnas Indonesia dan SUGBK. Sebelumnya, produk akademi Wolverhampton Wanderers ini beraksi di Piala Asia 2023 Qatar.

Justin Hubner diturunkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sebagai starter. Pemain berkaki kidal itu bermain menjadi bek tengah kiri dalam formasi 3-4-2-1.

Pemuda kelahiran Den Bosch, Belanda, itu tampil garang di lini belakang Timnas Indonesia. Justin Hubner beberapa kali mematahkan serangan Vietnam lewat kepintarannya dalam membaca arah bola.

Video Populer

Foto Populer