Sukses


Mengaku Kelelahan, Witan Sulaeman Tetap Termotivasi untuk Kalahkan Vietnam di Hanoi: Tak Pernah Padam!

Bola.com, Hanoi - Skuad Timnas Indonesia sudah berada di Vietnam. Tim Garuda bahkan sudah menggelar sesi latihan pertama di Hanoi pada Sabtu (23/3/2024) malam.

Timnas Indonesia dihadapkan pada laga penting di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024). Tim Garuda harus menghadapi sang tuan rumah, Vietnam.

Itu merupakan laga keempat Timnas Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Tim asuhan Shin Tae-yong menempati posisi kedua grup itu dengan torehan empat poin.

Penggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengakui jika skuad Garuda mengalami kelelahan. Sebab, mereka harus menjalani perjalanan yang cukup panjang menuju Hanoi.

"Pastinya cukup melelahkan karena perjalanan jauh. Namun, saat ini, kami hanya recovery training dan semua pemain menikmatinya," ujar winger timnas Indonesia, Witan Sulaeman dikutip dari situs PSSI.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Mulai Latihan Intens

Timnas Indonesia akan kembali menggelar sesi latihan di Hanoi, Minggu (24/3/2024). Sesi latihan itu menurut Witan Sulaeman akan dilakukan dengan cukup intens.

Shin Tae-yong akan mulai memberikan menu latihan yang terkait dengan pertandingan melawan Vietnam yang akan digelar dalam dua hari ke depan.

"Hari ini perlahan latihan intens untuk persiapan melawan Vietnam. Tentunya sebagai pemain selalu siap apabila diturunkan," jelas Witan.

3 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Witan Sulaeman menjadi starter saat Timnas Indonesia meraih kemenangan 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024). Witan bermain cukup apik saat itu.

Pemain yang kini bermain untuk Bhayangkara FC itu pun siap untuk memberikan yang terbaik jika pada pertandingan Selasa (26/3/2024) kembali diturunkan.

"Siapa pun pemainnya, pasti akan memberikan yang terbaik," tegasnya. 

Video Populer

Foto Populer