Sukses


Prediksi Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20: Kesempatan Indra Sjafri Lakukan Eksperimen Lagi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan kembali berlaga melawan Timnas China U-20. Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (25/3/2024) mulai pukul 20.30 WIB.

Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim dalam waktu kurang dari sepekan. Diketahui di lokasi yang sama, Timnas Indonesia U-20 bermain imbang 1-1 dengan Timnas China U-20 pada Jumat (22/3/2024).

Timnas China U-20 unggul lebih dahulu pada laga itu. Peng Xiao mencetak gol ketika babak pertama baru berjalan 15 menit.

Timnas Indonesia U-20 susah payah untuk mengamankan hasil imbang 1-1. Gol penyeimbang Skuad Garuda Muda baru hadir di akhir babak kedua lewat sepakan penalti Figo Dennis Saputrananto.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ubah Posisi Pemain

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri masih belum puas dengan hasil imbang di pertemyan pertama dengan Timnas China U-20. Indra menginginkan sesuatu yang lebih dari skuadnya.

Selain itu Indra Sjafri juga masih bisa melakukan eksperimen. Pada pertemuan pertama lalu, Indra melakukan beberapa percobaan. Misalnya dengan memasang Welber Jardim di posisi gelandang.

Percobaan-percoban serupa sangat mungkin dilakukan oleh Indra Sjafri pada laga kedua nanti. Menarik bagi kita untuk menanti bagaimana hasil eksperimen itu.

3 dari 4 halaman

Berharap Lebih

Di sisi lain pelatih Timnas China U-20, Dejan Djurdjevic sempat berharap banyak. Pelatih asal Serbia itu berharap timnya mendapatkan tekanan masif dari suporter tuan rumah pada laga pertama lalu.

"Semakin dini mereka merasakan itu, tentu akan semakin mudah nantinya, itu bagus untuk mereka,” kata Djurdjevic jelang laga pertama lalu.

Namun, harapan Djurdjevic pada laga pertama lalu tak terwujud. Stadion Madya Gelora Bung Karno sepi pada Jumat (22/3/2024). Hal serupa diharapkan bisa berubah pada Senin (25/3/2024) malam WIB.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Timnas Indonesia U-20 (4-2-3-1)

  • Kiper: Ikram Al Giffari
  • Bek: Welber Jardim, Mufli Hidayat, Muhammad Iqbal Gwijangge, Dony Tri Pamungkas.
  • Gelandang: Dani Saputra, Riski Afrisal, Kafiatur Rizky, Rahmat Syawal, Sulthan Zaky.
  • Penyerang: Arkhan Kaka
  • Pelatih: Indra Sjafri

Timnas China U-20 (4-4-2)

  • Kiper: Xie Gongbo
  • Bek: He Yiran, Liu Tiecheng, Peng Xiao, Xu Junchi
  • Gelandang: Chen Zeshi, Xia Zihao, Ye Daoxin, Lui Chengyu
  • Penyerang: Tang Rui, Zhong Wen
  • Pelatih: Dejan Djurdjevic

Prediksi Bola.com: 50-50

Senin, 25 Maret 2024

Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul 20.30 WIB

Live: Vidio, Indosiar

 

 

Video Populer

Foto Populer