Sukses


Jelang Vietnam Vs Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri: Laga Berat bagi Kedua Tim

Bola.com, Hanoi - Egy Maulana Vikri menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Egy mencetak satu-satunya gol untuk Tim Garuda pada laga itu.

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Vietnam. Tim Garuda akan bertandang ke Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Berbicara di konferensi pers sebelum laga, Egy Maulana Vikri menyebut pertandingan itu akan sulit. Tidak hanya untuk Timnas Vietnam, tetapi juga untuk Timnas Indonesia.

"Ini akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim, kami berharap bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memenangkan pertandingan, jadi lihat saja besok," ujar Egy Maulana Vikri.  

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pembahasan Intensif

Egy Maulana Vikri menyebut para pemain Timnas Indonesia sangat bergairah menyambut pertandingan melawan Vietnam. Menurut Egy, para penggawa Garuda bahkan tetap membahas laga terakhir.

Para penggawa Timnas Indonesia membahas apa yang kurang dari laga yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024). Lalu mencari apa yang bisa diperbaiki saat bermain di Stadion My Dinh.

"Para pemain berbicara banyak mengenai pertandingan ini, termasuk mengenai pertandingan terakhir kemarin," ujar Egy.

3 dari 3 halaman

Adaptasi Pemain Baru

Beberapa pemain baru hadir di skuad Timnas Indonesia. Mereka memang baru menyelesaikan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Egy Maulana Vikri merasa dirinya yang lebih lama di Timnas Indonesia tak perlu membantu mereka dalam beradaptasi. Sebab, para pemain keturunan itu jauh lebih berpengalaman di Eropa.  

"Kami perlu bicara lebih mengenai laga besok, para pemain baru itu justru memiliki lebih banyak pengalaman dari kami, yang pasti kami akan melakukan yang terbaik besok," jelas Egy.

Video Populer

Foto Populer