Sukses


Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat Lagi, Syahrul Trisna Terbang ke Vietnam Pagi Ini untuk Perkuat Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali melakukan pemanggilan darurat untuk melawan Timnas Vietnam dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Arsitek asal Korea Selatan itu menerbangkan kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu bertolak ke Vietnam pada Selasa (26/3/2024) pagi WIB.

"Betul, Syahrul Trisna dipanggil ke Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, kepada Bola.com, Selasa (26/3/2024) pagi WIB.

Namun, Nova belum bisa mengungkapkan siapa kiper Timnas Indonesia yang akan digantikan oleh Syahrul Trisna. Namun, belakangan, beredar kabar bahwa Muhammad Riyandi tengah sakit.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terbangkan 4 Pemain Baru

"Kita tunggu ya untuk update-nya Syahrul Trisna menggantikan penjaga gawang siapa di Timnas Indonesia," tutur Nova yang juga tangan kanan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tersebut.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah lebih dulu memberangkatkan Ernando Ari Sutaryadi, Rachmat Irianto, dan Muhammad Ferarri ke Timnas Indonesia.

Ketiganya menggantikan beberapa pemain Timnas Indonesia yang tengah cedera, sakit, dan akumulasi kartu seperti Marc Klok, Nadeo Argawinata, sampai Sandy Walsh.

3 dari 3 halaman

4 Pemain Masih Sakit

Rafael Struick juga sempat sakit, namun kondisinya disebutkan mulai membaik dan menyusul Timnas Indonesia ke Vietnam pada Minggu (24/3/2024).

Sejumlah pemain Timnas Indonesia juga dikabarkan masih sakit semisal Dimas Drajad, Pratama Arhan, dan Ivar Jenner. Ketiganya terancam absen bermain menghadapi Vietnam.

Timnas Indonesia akan menantang Vietnam dalam partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer