Sukses


Suara Suporter Jelang Lawatan Timnas Indonesia ke Markas Vietnam: Yuk Menang Yuk!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan giliran menantang tuan rumah Vietnam pada lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia hari ini, Selasa (26/3/2024). Pertandingan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, mulai pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia sudah mengantongi kemenangan pada pertemuan pertama. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pasukan Shin Tae-yong menang tipis 1-0 melalui gol Egy Maulana Vikri pada babak kedua.

Kemenangan itu membuat tim Merah-Putih untuk sementara berada di posisi kedua klasemen dengan nilai empat. Seperti biasa, para pendukung Timnas Indonesia menggelorakan semangat untuk memotivasi Jay Idzes dkk, sebelum laga meski melalui jagat maya.

Beberapa jam menjelang pertandingan, mari lihat beragam dukungan dari para suporter Timnas Indonesia di media sosial berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Semoga Wasitnya Netral

3 dari 6 halaman

Gaspol

4 dari 6 halaman

Pulang dengan Kemenangan

5 dari 6 halaman

Semangat Pahlawan Tanah Air!

6 dari 6 halaman

Pasti Menang Lagi

Video Populer

Foto Populer