Sukses


Irak Lolos ke Fase Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Setelah Hajar Filipina 5-0, Ayo Timnas Indonesia Nyusul!

Bola.com, Manila - Timnas Irak kembali menunjukan dominasi di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim asuhan Jesus Casas meraih kemenangan besar 5-0 saat bertandang ke markas Filipina, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Aymen Hussein tampil apik pada laga ini. Striker andalan Timnas Irak itu mencetak dua gol ke gawang Timnas Filipina yang dijaga oleh Neil Etheridge.

Zidane Iqbal juga tampil apik dengan mencetak satu gol ke gawang Filipina. Sementara dua gol yang lain dicetak oleh Amir Al-Ammari dan Zaid Tahseen.

Timnas Irak pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sudah Lolos

Timnas Irak memiliki rekor sempurna di Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Setelah menjalani empat laga, Singa Mesopotamia selalu meraih kemenangan dan meraih 12 poin.

Timnas Irak pun sudah dipastikan lolos ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Selain itu mereka juga dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia 2027 yang akan digelar di Arab Saudi.

3 dari 3 halaman

Ditunggu Timnas Indonesia

Timnas Irak masih menyisakan dua laga lagi di Grup F fase kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Zidane Iqbal dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Timnas Indonesia pada 6 Juni 2024.

Laga itu sangat penting bagi Timnas Indonesia. Jika bisa meraih satu poin saja dari laga itu, peluang Tim Garuda untuk lolos ke fase selanjutnya akan semakin besar.

Sementara pada laga terakhir, Timnas Irak akan menjamu Timnas Vietnam. Laga itu dijadwalkan akan dimainkan pada 11 Juni 2024. 

Video Populer

Foto Populer