Sukses


3 Idola Baru di Timnas Indonesia: Bang Jay, Prof Toha, dan Wak Haji Ragnar

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia berhasil mengakhiri kutukan selama 20 tahun di kandang Timnas Vietnam. Beberapa pemain Tim Merah Putih pun menjadi sorotan dan dihujani pujian oleh suporter. 

Timnas Indonesia menghabisi Vietnam dengan skor 3-0 pada partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia membuka keunggulan lewat Jay Idzes. Menerima umpan sepak pojok dari Thom Haye, bek berusia 23 tahun itu menanduk bola ke gawang Vietnam.

Pada menit ke-23, Timnas Indonesia menjauh menjadi 2-0 atas Vietnam via Ragnar Oratmangoen. Dalam debutnya, winger berusia 23 tahun itu mampu mencetak gol perdananya bersama Skuad Garuda.

Kemenangan telak Timnas Indonesia atas Vietnam ditutup oleh Ramadhan Sananta pada menit ke-90+8. Memanfaatkan bola rebound dari sundulan Egy Maulana Vikri, striker berusia 21 tahun itu tinggal menyosor bola ke gawang Vietnam.  

Suporter Timnas Indonesia pun bersuka ria merayakan kemenangan telak atas Vietnam tersebut. Mereka memuji kiprah beberapa pemain, di antaranya Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Jay Idzes juga kembali mendapat puja-puji setelah konsisten bermain apik pada dua laga kontra Vietnam. 

Seperti diketahui, suporter Timnas Indonesia sudah memberikan julukan khusus kepada Jay Idzes, yaitu Bang Jay. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen pun kini sudah mendapatkan julukan baru. Thom Haye dipanggil Prof Toha dan Oratmangoen dijuluki Wak Haji Ragnar. 

Berikut ini puja-puji netizen terhadap tiga pemain Timnas Indonesia tersebut. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

1. Debut yang Mengesankan

3 dari 9 halaman

2. Digendong Prof Toha dan Wak Haji Ragnar

4 dari 9 halaman

3. Bang Jay = Sergio Ramos

5 dari 9 halaman

4. Bang Jay Menyala

6 dari 9 halaman

5. Mainnya Enak

7 dari 9 halaman

6. Benar-benar Pembeda

8 dari 9 halaman

7. Menyalaaa

9 dari 9 halaman

8. Good Game

Video Populer

Foto Populer