Sukses


Cetak Satu Gol dalam Kemenangan 3-0 Timnas Indonesia di Kandang Vietnam, Ramadhan Sananta: Berkah Ramadan

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia meraih kemenangan besar saat bertandang ke markas Vietnam. Tim Garuda menang 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Jay Idzes membuka keunggulan Timnas Indonesia pada menit ke delapan. Tandukannya tak bisa dibaca oleh kiper Vietnam, Nguyen Filip.

Memasuki menit ke-23, Ragnar Oratmangoen menambah keunggulan Timnas Indonesia. Aksi individualnya mampu membobol gawang Vietnam.

Satu gol lagi dicetak oleh Ramadhan Sananta. Gol itu dicetak pada akhir babak kedua memanfaatkan bola muntah tandukan Egy Maulana Vikri.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berkah Ramadan

Ramadhan Sananta pun mengungkapkan kebahagiannya di Instagram. Penyerang Persis Solo itu merasa kemenangan di kandang Vietnam adalah  kemenangan yang sangat berharga.

Sebab, tambahan tiga poin itu memperbesar peluang Timnas Indonesia melaju ke fase selanjutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Ramadhan Sananta juga merasa kemenangan itu tak lepas dari berkah di bulan Ramadan.

"Alhamdulillah tambahan tiga poin berharga dari My Dình, Vietnam. Berkah Ramadan," ujar Ramadhan Sananta melalui akun Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

 Lima Gol

Ramadhan Sananta kini sudah mencatatkan 10 caps untuk Timnas Indonesia. Striker berusia 21 tahun itu sudah mencetak lima gol untuk Tim Garuda.

Brunei Darussalam sejauh ini menjadi tim favorit bagi Ramadhan Sananta. Pemain asal Kepulauan Riau itu mencetak tiga gol ke gawang Brunei.

Saat ini skuad Timnas Indonesia dihuni para striker belia. Selain Ramadhan Sananta, masih ada Hokky Caraka dan Rafael Struick yang berusia di bawah 20 tahun.

Video Populer

Foto Populer