Sukses


Tak Kenal Lelah, Egy Maulana Vikri dan Arkhan Fikri Langsung Main di BRI Liga 1 Setelah Perkuat Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik di pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung pada Rabu (27/3/2024) malam WIB. Ada dua penggawa Timnas Indonesia yang langsung dimainkan pada laga tersebut.

Padahal, mereka baru membela Timnas Indonesia yang bertandang ke markas Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Dua pemain yang dimaksud adalah Arkhan Fikri dan Egy Maulana Vikri.

Arkhan Fikri dimainkan pada awal babak kedua saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Arkhan Fikri bermain cukup bertenaga pada pertandingan itu.

Masuknya Arkhan Fikri mampu memberikan tambahan tenaga di lini tengah Arema FC. Namun, sayangnya Singo Edan harus kalah 0-1 dari Persebaya dalam laga bertajuk Derby Jatim itu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cetak Gol

Dewa United menjamu Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (27/3/2024) mlam WIB. Tim asuhan Jan Olde Riekerink menang telak 4-1 pada pertandingan itu.

Egy Maulana Vikri yang baru masuk pada menit ke-63 langsung memberikan kontribusi positif untuk Dewa United. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak satu gol pada  menit ke-76.

Torehan itu dirasa cukup menarik. Sebab, Egy dimainkan di babak kedua saat Timnas Indonesia menang 3-0 di kandang Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

3 dari 4 halaman

Beda Nasib

Arema FC dan Dewa United memiliki nasib yang berbeda. Kekalahan itu membuat Singo Edan terjebak di posisi ke-16 klasemen sementara alias zona degradasi dengan 31 poin.

Di sisi lain, Dewa United mendekat ke papan atas. Tangsel Warriors kini berada di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 44 poin.

Dewa United hanya berjarak dua poin dari Madura United yang ada di posisi keempat. Persaingan menuju Championship Series pun dirasa semakin ketat.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer